Terima kasih kembali blog visistor

Terima kasih kembali blog visistor

 

Begitu girang hatiku ketika melihat statistic pageview (27/10) yang ‘menumbangkan rekor2’ yang telah dicapai sebelumnya. Mulai dari 250 pageview, menyusul 372, 480 dan terakhir 532 pageview.  Bagi ane pribadi ini merupakan sebuah pencapaian yang perlu diapresiasi bagi sebuah blog sederhana dengan tema yang ‘ndak jelas’ ini. hehehe….Pokok’e Nulis Gan…  😀 . Oia tulisan yang banyak dikunjungi adalah ber’spion’ pada tragedy si’kribo’ moncelli dan suara ‘aneh’ di mesin pulsar.

Tulisan ini sengaja ane posting sebagai bentuk apresiasi bagi para blogger yang telah mampir di blog ane. Baik pengunjung yang secara sadar  dan berkunjung maupun kawan-kawan yang ‘tersesat’, ‘salah kamar’, maupun kena ‘jebakan betmen’ dengan tag tulisan maupun judul tulisan..hehehe. Tulisan ini juga ane dedikasihan bagi silent visitor yang jumlahnya mendominasi hampir 90 % dari pengunjung. Silent visitor merupakan julukan bagi pembaca blog yang tidak sempat meninggalkan ‘jejak’ baik berupa komeng maupun buku tamu. Thanks to all visitor…

Ternyata salah satu langkah kita untuk menaikkan pageview adalah memperbanyak ‘silaturohim’ alias blog walking. Mari perbanyak blog walking dengan siapapun setelah itu tinggalkan komeng. Biasanya seorang blogger yang baik hati dan tidak sombong akan melakukan kunjungan balik dengan melakukan hal serupa. Atau kalau tidak sempat berkomentar maka akan menekan tombol ‘like’  (bagi wordpress lho…).

Pada posting kali ini ane juga menghaturkan kembali permohonan maap bagi kawan-kawan yang merasa terganggu, tersinggung atau dirugikan dari aktivitas ane yang ‘nitip lapak’, ‘nitip jemuran’ atau ‘nitip postingan’ baik yang ada di fesbuk, twitter atau ketika bersamaan meninggalkan (‘asal’) komeng 😛 . Terima kasih atas kesabaran dan kebaikan hati yang diberikan kepada nubi blogger ini.

Matur tengkyu….keep braderhut dan bloggerhood !

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

Monggo dikomeng gans..