KopdarSil bersama Peterson, Bapukers, PCM, MPCL dan MAPRAS

KopdarSil bersama Peterson, Bapukers, PCM, MPCL dan MAPRAS

sumber foto kang aam

Setelah hampir dua bulan absen dari kopdar di ‘sarang nyamuk’ akhirnya hari itu bisa datang juga. Hari Kamis (14/9) kami dari PCS (Prides Chapter Surabaya) kedatangan tamu dari ‘saudara muda’nya yakni PETERSON atau PETERJON (Prides Chapter Sidoarjo Online). Rombongan yang dipimpin syekh OB (Oghlam Blaz) ini terdapat sekitar 7 priderian asal kota udang dan bandeng tersebut. Terlihat ada bro hadi chamadz, bro Aam dan bro Aiko.

Selain itu ada ‘penyusup’ dari PCM (Prides Chapter Malang) yang diwakili bro ismail a.k.a smile yang datang bersama rombongan PETERSON. Menurut pria berjenggot ini beliau ingin menuntaskan misinya ke Pulau Dewata. Hati-hati mazbro nitip turis satu yah…wkwkwkw

Acara penerimaan tamu langsung di tempat kopdar PCM yakni belakang kebun bibit Surabaya alias depannya tempat karaoke Rasa Sayang. Dari PCS yang bisa hadir ada bro reza, om bayu, ko Robert, bro rizki dan ane sendiri. Selain itu ada teman-teman bapukers (Bajaj Pulsar Kaskuser) yakni bro andree dan bro kemal. Ternyata ada teman-teman dari MPCL (MegaPro Club Lamongan) dan MAPRAS (Mega Pro Association Surabaya) yang juga merapat di kopdar kali ini.

Kopdarsil (kopi darat silaturohim) dilakukan teman-teman PETERSON dalam rangka silaturohim syawalan alias momentum bermaaf-maafan walaupun seharusnya tidak harus menunggu bulan syawal alias lebaran..hehehe. Kopdar kali ini terlihat cukup banyak pulsar yang diparkir di jalan yang membelah RMI dan kebun bibit namun tidak sampai menyebabkan kemacetan. Semua orang terlihat ngobrol gayeng sesuai interes masing-masing.

Sekitar jam 11an malam semua penunggang serigala undur diri menuju kandangnya masing-masing. Sebelumnya foto bareng dulu sebagai dokumentasi indahnya persaudaraan sesama biker. Cuma sayang teman-teman MPCL dan MAPRAS sudah pamit duluan jadi tidak bisa ikut mejeng bareng…hehehe. Toet…toet..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

  1. Pertamax Cak Heri…. semoga tali silaturrahmi tetap terjaga, Asik ikutan Kopdar di PCS, bisa sambil goyang2 dangdut.

Monggo dikomeng gans..