GPC Berbagi takjil

GPC Berbagi takjil

Setelah sebelumnya ane ikut berbagi takjil di Sidoarjo bersama teman-teman SPORT, maka bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-66 yakni Rabu (17/8) teman-teman GPC (Gresik Pulsar Community) mengadakan acara serupa. Mengambil tempat di proliman  (per limaan) Petro teman-teman GPC membagikan takjil bagi pengguna jalan disekitar Gresik.

Takjil yang diberikan memang tidak terlalu banyak kurang 150 kotak dan sebungkus es blewah. Dan kami bagikan mulai jam 05.15 yang tidak lebih dari 20 menit sudah ludes. Rencana awal mau dibagi menyebar di lima titik perlimaan tetapi setelah didiskusikan dipusatkan satu titik saja yakni ruas jalan Ahmad Yani. Tidak lupa pula motor kami ikutan mejeng bersama spanduk kebanggan di proliman dekat ruas ahmad yani.

Pembagian takjil ini menyedot perhatian pengguna jalan terutama abang becak. Banyak abang becak yang sebenarnya tidak melalui rute itu tetapi melihat pembagian takjil maka langsung belok arah. Alhamdulillah pembagian berjalan cukup aman dan lancer. Para penerima takjil mulai dari pengguna roda dua, roda tiga, roda empat dan juga tidak lupa pejalan kaki.

Pembagian ini diikuti sekitar belasan GPC-er yang sudah berkumpul jam 16.30 di rumah paketu GPC kaji dodik yang tidak jauh dari lokasi pembagian. Ada sekitar 6 atau 8 tas kresek merah besar untuk membawa kotak-kotak takjil. Alllamdulillah semua lancar dan sukses jaya..

Seperti sebelumnya acara ini diharapkan bisa mengikis kesan sebagian masyarakat yang menganggap bikers atau riders sebagai genk motor, gerombolan preman jalanan dan juga sok urakan bin arogan….padahal itu semuanya tidak ada pada kami, GPC 😀 . Tetap satu cinta…Gresik kota kita…

Keep safety and responsibility riding kawan…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..