Tulisa n Postinga n facebook mobile

Tulisa  n   Postinga    n  facebook mobile

 

Beberapa minggu terakhir ini ane amati ada yang berbeda dalam postingan tulisan di fesbuk mobile (hp). Tepatnya tanggal (14/7) ane mencoba  men-screen shoot tampilan posting di hape ane. gejala ini ternyata juga dirasakan teman lain yang memposting memakai hape yang berbeda. Kemungkinan kasus ini menjangkiti bagi jamaah fesbukiyah yang memposting dari hape.

Postingan yang ane maksud adalah adanya  spasi untuk huruf didepan atau diakhir beberapa kata. baik selisih 1 atau 3 huruf dari terdepan atau terakhir susunan huruf. Secara tulisan memang bisa dibaca tetapi agak aneh begitu. Padahal kita merasa tidak mengetikkan spasi sama sekali tetapi hasilnya seperti itu.

Sebagai contoh tulisan keselamatan akan berubah menjadi keselamata    n, sedangkan tulisan anda akan menjadi a  nda. Ane tidak tahu apakah ini hapenya yang error, atau provider internet atau bahkan dari fesbuknya sendiri. Mungkin teman-teman pernah mengalami dan tahu penyebabnya.

Memang tidak semua kata menjadi spasi hanya beberapa kata saja namun hal tersebut juga menyebabkan ketidaknyamanan kita dalam memposting atau memberikan komengtar kepada teman yang lain.

 

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..