(Resmi) Gabung Gresik Pulsar Community (GPC)

(Resmi) Gabung Gresik Pulsar Community (GPC)

 

Sebenarnya ane sudah wira-wiri bersama GPC sejak 5 bulan yang lalu tepatnya ketika Turing Pertamaxxx ke Pacet dan sekitarnya. Sejak itu ane selalu mencoba ‘gumbul’ dengan kawan-kawan GPC baik ketika ada undangan klub atau sekedar kopdar saja (walaupun juga jarang ngikut…xixixi). Di GPC ini ane mendapat persahabatan dan paseduluran dari para penyemplak pulsar di (lokal) Gresik.


Berhubung tidak ada atribut dari GPC (karena lagi habis…) maka selama kumpul dengan teman-teman GPC ane justru memakai atribut PRIDES yang sudah dulu register…hehehe. Alhamdulillah semua kawan-kawan GPC tetap welcome dan guyub. Sembari gitu ane tetap confirm ke paketu GPC terkait ready stock atribut GPC.

Alhamdulillah kemarin Sabtu (2/7) ketika kopdar AMBI Jawa Timur di Bojonegoro paketu GPC Bro Denny membawakan baju GPC yang ane pesan dan juga nomor register ane. Ane sendiri tidak terlalu memikirkan atau mengharapkan nomor lambung, nomor punggung atau nomor kolong yang cakep dan cantik tetapi ada nomor 068 yang lagi kosong maka ane embat…hehehe.

Maka sejak itu tanpa penghormatan dan upacara adat maka secara ‘resmi’ ane telah bergabung dalam gerombolan Gresik Pulsar Community (GPC)…wkwkwkk…xiixixixi..hahahaha. Di baju official tertera nama SETIA1HERI dan di spakbor belakang tertempel sempurna 068 (GPC). Semoga dengan bergabungnya ane kedalam GPC ini dapat menambah persaudaraan dan persahabatan dengan semua biker baik pulsar maupun non pulsar di Gresik khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. Salam toet…toet….kawan !

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4852 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..