AP Boots 2 Berskotlet (part 2)

AP Boots 2 Berskotlet (part 2)

Seingat ane dulu pernah memposting tentang AP Boots Berskotlet. Dalam postingan itu ane tidak menjamin durability ketahanan stiker yang ane temple yang ternyata memang tidak bertahan lama. hal ini karena memang bahannya yang tidak bisa menempel sempurna di permukaan kulit Boots. Maka pada postingan kali ini ane mencoba bereksplorasi dengan stiker 3m (gak tahu nulisnya bener gini atau engggak..hehehe)

Hari Jum’at (3/6) sembari menikmati cuti bersama ane berinisiatif mengganti skotlet yang agak rusak di Boots. Selain itu juga mau menempel skotlet di sidebag biar kelihatan kalau pas berkendara terutama malam hari. Alhasil hari itu ane ‘menambal’ boots dan sidebag.

Sebelumnya siapkan stiker 3m. Ane beli di lapak kawan seharga Rp. 7000/m. Karena tidak mungkin skotlet ini dijahit disepatu atau sidebag maka sebagai gantinya ditempel selotip double tip. Gak tahu apa namanya yang jelas ane beli di toko-toko yang ngejual spare part motor. Harga satu roll sekitar Rp. 10.000 perak. Sekarang saatnya menempel double tip ke stiker 3m. Usahakan double tip tertempel dengan lurus dan sempurna.


Silahkan sekarang berimajinasi terkait desain,tampilan, style dan gaya seperti apa yang akan ditempel di sepatu maupun side bag. Ane sendiri tidak banyak gaya hanya sederhana saja. Siapkan gunting dan penggaris untuk melakukan pemotongan desain secara sempurna dan presisi. Dan tidak membutuhkan waktu lama akhirnya taadaa…….Jadilah seperti ini. Untuk tujuan pemasangan stiker ini mungkin sudah pernah ane ulas dalam postingan sebelumnya. Semoga pemasangan dengan double tip ini lebih bisa bertahan lama dibandingan stiker skotlet sebelumnya.. 😀

Keep safety gear and safety riding….!

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----


Comments

comments

About setia1heri 3770 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Ajibnya AP Boot Moto 3 | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..