Sang Milestone sedang hibernasi

Sang Milestone sedang hibernasi

 

Seperti yang ane sampaikan sebelumnya bahwa mulai tanggal 7 Juni 2011 hingga 28 Juni ane ada LPJ (Latihan Prajabatan) di BLKI Singosari Malang. Maka secara tidak langsung kendaraan setia ane : Sang Milestone mau-mau tidak mau harus hibernasi alias istirahat. Semoga ntar tidak akan ngambek kalau di starter.

Sang Milestone selama ini telah menemani hari-hari kerja ane baik dalam kondisi terang maupun hujan. Selama ini tidak ada permasalahan yang cukup berarti kecuali indicator aki kedap-kedip dan suara knalpot agak meledak saja. Maka mulai tanggal 7 Juni tersebutnya saatnya untuk mengistirahatkan diri.

Berhubung rumah ane jauh di kota pudak, Gresik maka selama hibernasi ini Sang Milestone ane taruh di kontrakan. Disana Milestone bertemankan dengan-dengan bebek-bebek yang selama ini merajai jalanan. Dalam kesepian menunggu sang empunya datang semoga milestone bisa terhibur dengan banyaknya bebek-bebek cantik di sekitarnya…wkwkwkkw 😀

Debu-debu yang pasti akan memeluknya merupakan bukti ‘kepuasan’ dalam menikmati masa istirahatnya. Selamat tinggal My Milestone…..Tunggu aku pulang !

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Milestone berselimutkan debu « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..