‘Iklan sampah’ di hape kita…

‘Iklan sampah’ di hape kita


Sudah hampir 5 tahun belakangan ini memakai provider telekomunikasi Telkomsel. Mulai dari ketika memakai hape jadul Siemens M35 kalau tidak salah hingga sekarang Samsung Valencia. Mulai dari tarif sms dari 350 rupiah hingga sekarang 150 rupiah.  Serta mulai dari poin-poin yang tidak jelas jluntrungnya hingga kini walaupun iklan di tivi selalu tayang. Yang jelas sedikit banyak telkomsel telah banyak membantu mobilitas komunikasi ane pribadi.

Dalam beberapa bulan terakhir ini inbox ane selalu penuh dengan iklan-iklan. Mulai dari tawaran RBT, Lelang hingga beragam kuis. Secara tidak langsung bahwa hape ane telah menjadi tong sampah iklan. Kira – kira2 bagaimana cara kita menghentikan iklan itu? Sebagai konsumen tentu ane merasa kesal dengan iklan-iklan itu. Perlu di lapor ke YLKI ?

Beberapa iklan sich cukup innformatif tetapi yang saya sayangkan adalah tawaran-tawaran JEBAKAN dimana kalau konsumen tidak jeli maka celakalah pulsanya. Pulsa pasti akan tersedot sebagaiman disebutkan dalam iklan yang biasanya selalu ditaruh belakangan.

Memang tidak semua iklan berasal dari provider tetapi dari telkomsellah yang paling sering. Selain itu ada pula sms reply telkomsel yang ane rasa cukup sombong dengan ‘merendahkan’ provider lain.

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4251 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Sekali lagi, iklan (sampah) di hape « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..