Hemat….beib…beib….(pengganti sementara mbak tri)

hebooh...

Hemat….beib…beib….

Setelah beberapa waktu lalu ane mendeklarasikan diri bercerai dengan mbak tri dimana memunculkan kehebohan di blog ane hingga pagerank melebihi angka 100 klik hari itu, padahal klo normal cuma puluhan saja hehehehe. Maka tanggung jawab moral ane untuk menyatakan pula siapa pengganti selanjutnya. Setelah melalui proses browsing dan goggling akhirnya pinangan sementara waktu jatuh pada HEMAT….Beib…Beib.  Ya mungkin kawan-kawan pernah mendengar iklan yang cukup unik itu. AXIS.

Paket yang ditawarkan cukup menggiurkan dan tergolong murah dengan harga segitu. Selain itu, sinyal di rumah (Manyar, Gresik) terlihat lebih stabil dibandingkan dengan mbak tri kemarin.  Sementara waktu ini ane tidak mau membandingkan head to head dengan operator lain karena setiap operator mempunyai kelebihan dan kekurangan. Walaupun dalam iklan selalu MEMBOHONGI masyarakat dengan embel-embel bahasa GRATIS, HEMAT, dan UNLIMITTED.

Sebagaimana ane jelaskan sebelumnya bahwa ane menggunakan internet pakai modem hanya ketika sabtu-minggu atau malam hari saja tergantung kebutuhan. Tetapi yang jelas bukan untuk aktivitas donlod lagu atau video yang mungkin bytenya besar. Jadi sementara waktu ane mengambil paket 100 MB perhari (atau terhitung 24 jam setelah aktivasi). Harganya cukup kayak di warnet Rp. 3000 perak saja. Tapi promo ini hanya berlaku sampai akhir maret 2011.

Rencana selanjutnya mau berlangganan yang 1 GB harga Rp. 34.900 dengan masa berlaku 30 hari. Saya pikir cukuplah untuk aktivitas browsing dan surfing yang tidak berat-berat alias Bandwitch Killer (BWK). Mahar yang cukup murah dan kapasitas data yang ditawarkan mungkin bisa di adu dengan operator lain dengan harga yang sama. Tapi apakah ini akan tetap menjadi GSM yang baik ? ane coba dulu dalam beberapa pekan ke depan. Siapa tahu awet dan langgeng…xixixi

kalau kawan-kawan mau head to head, silahkan klik link dibawah ini :

1.       http://www.indosatm2.com/

2.       http://www.axisworld.co.id/Paket_Internetan

3.       http://www.telkomsel.com/product/telkomsel-flash/661-Paket-Telkomsel-Flash.html

4.       http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet

5.       http://www.three.co.id/

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

  1. walah, aku malah bercerai dgn axis dan merapat ke mbak tri jeee…39rb 1Gb per 30 hari..
    pertimbangannya memang soal lokasi, beda lokasi beda pilihan,
    beda isi dompet juga bisa jadi beda pilihan :mrgreen:

1 Trackback / Pingback

  1. Ribetnya pakai internet axis « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..