Kopdar PRIDES pertamax ane..

Kopdar PRIDES pertamax ane..

Setelah hampir 4 (empat) bulan menjadi member of PRIDES via online akhirnya bisa kopdar juga bersama PRIDES chapter Surabaya. Semua berawal dari ‘kegagalan’ kopdar sebelumnya karena miskom dan tanpa ada koordinasi dulu dengan bro hanx  selaku ‘kepala suku’ chapter Surabaya. Setelah nimbrung di fesbuk dan milist fesbuk PRIDES chapter surabaya jadilah terpantau  kapan kopdar dan kapan pas pada sibuk semua..hehehe. oia kawan PRIDES itu..Pulsar Rider Society, sedangkan POL biasanya Prides On Line.


Hari kamis (17/3) ane ikut kopdar yang bertempat di belakang kebun bibit atau taman flora, di depan rumah hiburan rasa sayang atau sekitar komplesk RMI. Sekitar jam 19.30 kopdar dah dimulai sambil ‘cangkrukan’ di warung .Hadir duluan bro alex menyusul bro Robert+boncenger yang hampir bersamaan datangnya dengan ane.  Beberapa menit kemudian kelihatan bro bayu, bro puksan+boncenger, dan bro reza. Dan yang terakhir agak lama menyusul pakechap..bro hanx+boncenger. Hampir semua motor pulsar kecuali motor bro bayu yang thunder. Inilah uniknya PRIDES tidak harus bermotor pulsar asal guyub dan kumpul..its ok.

Sebenarnya ada sekitar belasan anggota PRIDES Chapter Surabaya akan tetapi karena kesibukan dan agenda lain sehingga tidak semua bisa hadir malam itu untuk ‘menyambut’ bergabungnya ane si nubi ini.  Kopdar malam itu banyak bercerita kondisi motor masing-masing, trobel-trobel yang pernah muncul serta yang tidak lupa yakni jajanan dan racun-racun motor.

Hampir semua motor sudah mengalami ‘sentuhan’ lebih dalam alias di oprek atau bore up. Kalau tidak salah motor bro Robert, bro hanx, reza,  bayu sudah pernah di bore up kalau tidak salah di RAT motor. Jadi walaupun hanya kelihatan sebagai motor pulsar 180 atau 200 namun boleh diadu dengan motor yang CCnya diatas itu…wkwkwkwkwk.

Kopdar malam itu berlangsung gayeng apalagi beberapa kali ada ‘rumput’ sitilah bro alex…hehehe. Bro alex bercerita panjang lebar terkait dengan prides Surabaya serta beberapa kali ‘turing’ ke beberapa daerah. Di beberapa obrolan ada keinginan untuk turing dalam waktu dekat ini ya masih disekitar jawa timur lah. Antara pantai, hutan dan gunung. Oia yang menarik perhatian ane adalah pulsar yang kopdar malam itu tidak ada yang memakai lampu strobo tetapi gak tahu kalau member prides yang lain.

Setelah puas ngobrol dan sharing akhirnya sekitar jam setengah 12 kopdar bubar. Semua kembali ke alam masing-masing. Toet….toet

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4047 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. ‘met HUT PertamaX “Milestone”… « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..