Free access on Telkomsel Network ?

Free access on Telkomsel Network ?

Seperti biasanya saya selalu browsing bersama Valencia via Opera mini. Mau apdet berita, update status atau kadang-kadang donlod file-file kecil. Sore hari (9/2) saya mau mau apdet status fesbuk.  Dilayar fesbuk ada tulisan Free access on Telkomsel Network . Ane tidak paham apakah program ini sudah lama atau belum, terus apakah juga benar-benar gratis ketika mengakses fesbuk via opera mini dengan memakai jaringan Telkomsel.

Ane dah hampir 4 tahun belakangan ini selalu  memakai produk telkomsel untuk menunjang komunikasi. Untuk keperluan browsing via hape ane kadang-kadang memakai Volume Based Program.  Pakai yang Rp. 20.000 dengan mendapat data 35 Mb. Bagi saya cukuplah untuk sekedar melihat perkembangan berita, apdet status baik fesbuk maupun nge-tweet , ngecek milis dan ngaskus. Kalau mau donlod file – file besar maka modem di laptop bias dicolokkan (kalau pas ada pulsanya…hehehe) atau pergi ke warnet terdekat. Bisa juga lewat internet kantor kalau pas hari kerja.

Seinget saya dulu sempat ada program seperti Free access on Telkomsel Network untuk akses fesbuk. Tetapi tampilan yang ada kurang menarik dan tidak atraktif. Tetapi saya tidak tahu kalau mungkin sudah ada kemajuan dan perbaikan.

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

  1. Om heri ini mungkin kaya semacam bug di telkomsel aku jg dapet bener2 free buat brows n donlod dan aku cari jawaban lewat mbah gogel quotanya 250 MB habis itu free aksesnya segera berakhir

Monggo dikomeng gans..