Bracket buat Milestone

Bracket buat Milestone

Setelah sukses memasang EG dan DP, kini Milestone keracunan untuk memasang Breket (tempat menaruh box di belakang). Maka saya browsing kesana kemari untuk membandingkan jenis breket yang ada antara kualitas dan ekonomistas. Akhirnya setelah menimbang dan menetapkan jatuhlah pilihan pada breket local ( cintai produk dalam negeri…hihihi) yang di produksi bro yudi di FJB prides. Sebenarnya ini juga yang tempat pesen EG kemarin karena keterbatasan dana dan juga ketidakpahaman fungsi maka mengurungkan niat untuk skalian breketnya.

Hari kamis (6/1) mengontak bro yudi untuk menanyakan stok braket via sms. Dan beberapa menit kemudian ada jawaban singkat,”ada.terbatas”. Tanpa banyak cingcong langsung saja saya datangi ATM terdekat ( di sekitar HCOS) untuk transfer dengan harga Rp. 185 ribu dan ongkir Rp. 30 ribu via d*kota.  Karena tranfersnya sore maka barang baru dikirim esok harinya (7/1) via E*L.  sebenarnya saya tidak enak karena beda jasa kurir dimana berpengaruh terhadap biaya ongkir yang sudah saya transfer. Tapi sungguh mengagetkan jawaban komitmen bro yudi, “janji tetep janji bro kirim hari ini”. Wah mantab nich.


Hari selasa (11/1) barang datang di sore hari, setelah saya cek semua lengkap dan packing barang sangat rapi dan terjamin ( ndak ada baut yang terjatuh seperti EG yang pesen sebelumnya). Karena waktu kerja yang padat baru hari jum’at (14/1) sore jelang maghrib sempat memasang braket. Mampir di bengkel kawan Mitra Motor dikawasan jalan menur sebelum pulang ke Gresik.

Mas dino, salah satu mekanik disana dan juga kawan yang sudah lama tak bersua agak kaget melihat kedatangan ane dengan tunggangan Milestone ini. Tapi ane ‘review’ dikit tentang pulsar ini dengan beberapa kekurangan dan kelebihan dimilikinya. Setelah ngobrol bentar akhirnya di pasang tuch braket.

Beberapa part di lepas dulu, baut-baut dikendorin dan juga beberapa baut di potong biar gak terlalu nongol yang menganggu ‘pandangan mata’. Akhirnya…..jrengkkkkkkkkkkkk terpasanglah braket di Sang Milestone ini. Komentar mas dino,”wah gagah, manteb ki braket e..kuat tenan”.  Wah gak tahu mas yang jelas ini produk dalam negeri xixixi.

Setelah berbasa-basi sebentar maka pamitlah saya untuk melanjutkan ‘touring’ ke gresik. Disana anak dan istri telah menunggu setelah beberapa hari tidak ketemu. Oia tidak lupa ane ngasih ongkos pemasangan yang tidak seberapa, maklum kawan lama…hahaha

Next agenda mencari box-nya…..

jreenkkkkkkkkkkkkkk....lagi nunggu box-nya
***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3988 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..