Sarapan pagi bareng di kantor…

Sarapan pagi bareng di kantor…

Hari Rabu (5/1) suasana pagi dikantor tidak seperti biasa. Para staf dan karyawan kantor lagi menunggu-nunggu pengumuman satu hari sebelumnya. Betul, sehari sebelumnya ada pengumuman,” bagi staf dan karyawan bapemas dan kb dimohon besok pagi tidak sarapan dirumah karena akan ada agenda sarapan bersama, terima kasih atas perhatiannya,”ujar seseorang dari bagian kesekretariatan melalui Internal Audio. Suasana kantor sore itu bergemuruh soalnya agenda itu langka dan tidak seperti biasanya.

Sebelum acara sarapan pagi bersama, kepala badan selaku nahkoda di kantor mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk syukur atas sukses kegiatan pada tahun 2010 dan juga sebagai sarana guyub dan rukun diantara sesama staf dan karyawan. “ kalau ada yang sakit maka bagian lain juga merasakan sakit, kalau ada yang bahagia maka yang lain juga ikut bahagia bukan sebaliknya” ujar pria berkumis ini. Selanjutnya rangkaian do’a yang juga tidak seperti biasanya. Terhitung 4 orang yang melafalkan do’a agar kantor selayaknya rumah yang sakinah mawaddah warahmah (samara).


Setelah itu sarapan dimulai, dengan antrian cukup panjang. Hal ini tidak mengeherankan soalnya total jumlah staf dan karyawan mencapai 80 an orang. Suasana agak sedikit ramai canda tawa tapi tertib. Sarapan pagi yang dihidangkan yakni rawon dengan tambahan buah semangka sebagai penutup. Sarapannya memang biasa saja tapi suasana guyub dan rukun itu yang luar biasa.


Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4723 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..