Resolusi akhir dan awal tahun

Resolusi akhir dan awal tahun

Hari ini Jum’at (31/12), entah sadar atau setengah sadar bahkan tidak sadar sama sekali bahwa merupakan penghujung tahun 2010. Dan dalam hitungan kurang dari 24 jam kita akan menyongsong tahun baru 2011. Tentu sepanjang episode satu tahun kemarin telah banyak suka – duka, tangis-tawa, pahit-manis, yang telah dilalui.

Sebagai manusia yang arif, tentu penghujung tahun adalah waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi apa yang dilakukan satu tahun kemarin. Sebuah capaian, target dan impian yang telah dibuat tahun 2010. Sejauh mana capaiannya dan seperti apa hasilnya.


Sungguh amat sayang kalau hidup ini kita biarkan mengalir begitu saja bak film tanpa alur dan plot, lukisan tanpa gambar atau gitar tanpa petikan. Hampa. Maka pasti kawan-kawan sudah punya cita-cita, impian dan keinginan selama hidup ini.

Sebuah resolusi merupakan upaya deklarasi pribadi untuk sebuah semangat akan asa dan cita. Maka mari kita buat resolusi untuk hidup kita yang lebih baik. Silahkan disiapkan apa resolusi untuk tahun 2011. Resolusi mahasiswa ‘abadi’ untuk mengejar kelulusan, resolusi seorang pengangguran untuk menciptakan lapangan kerja atau mencari kerja, resolusi seorang suami untuk senantiasa membahagiakan anak dan istri, resolusi seorang politisi untuk mensejahterakan negeri ini dengan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat atau resolusi seorang guru untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selamat menuju detik-detik 2011…..toet…..merdeka…….toet………allahuakbar

“Adalah waktu yang berlalu dan tidak pernah kembali

Adalah impian yang jadikan hari semakin berarti

Kejar terus mimpimu, karena waktu terlalu berharga untuk disiakan

(sms dari seorang kawan Sreksas nun jauh disana, Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan)

maturnuwun

baca juga

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4671 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..