Tentang iklan-iklan ini

Arsip

Posts Tagged ‘baksos’

Ria Mulyaningsih, Milyader Yamaha 2014 hadir dalam acara Bhakti untuk Negeri 40 Tahun Yamaha

Oktober 3, 2014 2 komentar

Ria Mulyaningsih Milyarder Yamaha dan Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia  di atas panggung bersama Mio GT yang dibeli Ria. Mau Irit Oke! (2)

Ria Mulyaningsih Melakukan Bhakti 40 Tahun Yamaha Indonesia

JAKARTA-Selebrasi Milyarder edisi 40 Tahun Yamaha Indonesia, digelar dua hari sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalis konsumen Yamaha, Ria Mulyaningsih, yang beruntung mendapatkan grand prize satu miliar rupiah. Ria membeli Yamaha Mio GT yang menjadikannya Milyarder Yamaha.

Yamaha mengundang Ria yang berusia 31 tahun dan bekerja sebagai karyawan swasta, untuk merayakan kemenangannya sebagai Milyarder Yamaha. Acara berlangsung selama 2 hari dari hari Sabtu, 27 September sampai Minggu 28 September. Yamaha menjemput Ria dari kediamannya sebagai tamu VIP, menginap di hotel bintang 5, makan malam bersama dan menikmati hiburan. Hari Minggu mengisi talkshow di Ben’s Radio, mengunjungi Monas dan Dealer Yamaha dan terakhir bergabung dengan BOD Yamaha di acara Bhakti untuk Negeri 40 Tahun Yamaha Indonesia yang dilakukan di Penggilingan, Jakarta Timur. Baca selengkapnya…

Tentang iklan-iklan ini

X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa, sambil offroad mampir ke panti sosial

September 25, 2014 5 komentar

Peserta X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa start dari Yamaha DDS 1 Cempaka PutihX-Ride Touring Tangguh Luar Biasa, Offroad Berjiwa Sosial

Jakarta-Penggemar X-Ride semakin banyak, Yamaha terus mewadahinya dengan aktivitas ekstrim sesuai karakter motor X-Ride. Yang terbaru, X-Ride Touring Tangguh Luar Biasa Fun Adventure.

Event ini diadakan mulai September hingga November di beberapa kota. Dimulai di Jakarta Sabtu 20 September dan Bogor Minggu 21 September. Di Jakarta sebanyak 40 orang peserta yang merupakan pengguna X-Ride start dari Yamaha DDS 1 Cempaka Putih, sedangkan di Bogor 40 orang peserta juga mengawali turing dari Dealer Mekar. Baca selengkapnya…

Bukber dan Berbagi Peduli anak panti bersama GPC Gresik

Juli 30, 2013 10 komentar

bukber di panti asuhan bedanten bungah gresikMengisi kegiatan amal pada bulan ramadhan 1434 H ini keluarga besar Gresik Pulsar Community atau GPC menggelar kegiatan sosial. Kegiatan ini berupa berbuka bersama dan pemberian santunan tali asih kepada anak-anak marginal dan terlantar yang ada di sekitaran Gresik. Acara dilaksanakan pada hari Sabtu (27/7) sore di sebuah panti asuhan di Desa Bedanten, RT 11 RW 4 Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Sebelum berangkat ke lokasi yang berjarak sekitar 10 km dari Gresik, para anggota GPC berkumpul dulu di depan SMPN 1 Manyar, Gresik. Jam 16.00 WIB anggota GPC yang tidak semuanya menunggang pulsar soalnya ada ER-6N, 2 Inazuma, dan 1 Vixion serta mobil pribadi berangkat beriringan menuju panti dimaksud. Disana anak-anak panti sudah menunggu kedatangan kawan-kawan GPC ini dengan wajahnya yang ceria untuk menyambut tamu. Dan hampir semua penghuni panti asuhan terkesima dengan raungan khas motor dari india yang sudah langka ini…wkwwkwkwk

GPC baksos di panti mambaul ulum gresikPanti asuhan ini menurut pendirinya yakni pasangan suami istri Pak Hakim dan Bu Ina berdiri sejak tahun 1993 namun masih menempati ruangan yang terbatas bukan yang lokasi saat ini. Niat mulya untuk menampung dan mengasuh anak-anak terlantar timbul setelah bertahun-tahun nikah tetapi belum dikarunai momongan bahkan hingga kini. “ Tetapi alhamdulillah, sekarang anaknya sudah banyak mas…hehe”tutur wanita berjilbab ini sambil menggendong anak asuhnya yang berumur 4 tahun. Menurut wanita yang ramah ini terdapat sekitar 90 anak yang menghuni panti ini mulai dari umur bayi hingga sudah ada yang kuliah. Dan secara persebaran anak asuhnya juga tidak terbatas dari Gresik namun ada juga dari Surabaya, Lamongan dan kota-kota yang lain. Panti yang tidak ada namanya ini tetapi sering dinisbatkan yayasan milik orang tuanya yakni Mambaul Ulum masih dalam proses pengembangan dan pembangunan terutama gedung aktivitas anak panti dan warga sekitar. Bagi dermawan yang ingin menyalurkan bantuanya dapat datang ke lokasi dimaksud atau menghubungi pak hakim langsung *08123027217*.

motor-motor GPC baksos di bedanten bungah gresikAcara bukber dan berbagi peduli ini dipimpin langsung oleh paketu Idras dan para pembina GPC seperti Kaji Ikhwan, Pak Hartono dan lain-lain. Acara berlangsung hikmat dan penuh keceriaan dimana para anggota GPC memberikan motivasi bagi anak-anak terlantar ini untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.”kalian harus punya mimpi besar…jadi orang pintar dan kalau sudah sukses bisa keliling alam indonesia naik motor seperti kita ini”tutur pembina GPC. Sedangkan anak-anak mendengar dengan seksama dan penuh keingintahuan terutama ‘moge’ yang dikendarai teman-teman GPC. Acara diakhiri dengan do’a anak-anak ini untuk kebaikan dan kepedulian yang diberikan oleh teman-teman GPC. Serta dilanjut foto bersama terutama didekat motor yang selama ini masih asing ditelinga anak-anak ini bahkan pengurusnya juga merasa baru dengar…hehehe #nah lo.

panti asuhan mambaul ulum bedanten bungah gresikSambutan ketua GPC kang idraz menyatakan bahwa maksud dan tujuan acara ini yakni berbagi rezeki anggota GPC dengan anak yatim-piatu dan menjalankan program kerja GPC di bidang Bina Lingkungan.  Selain itu beliau juga menyatakan terima kasih atas dukungan, bantuan baik berupa tenaga, pikiran dan dana dalam mensukseskan acara amal ramadhan pagi kali ini. “Terima kasih untuk akang dan babe GPC yag telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi dg anak yatim-piatu di bulan Ramadhan ini. Harapan kami semoga acara semacam ini bisa terus di jalankan setiap tahunnya. Semoga GPC makin solid dan amal ibadah qta di terima oleh Allah swt Amien..” tutur pria dengan nama asli Arya Maulana PePe ini :-D

baksos GPCAcara bukber yang berisi takjil ini sudah disiapkan panitia teman-teman GPC bersama dengan GPC-wati. Menu takjil cukup sederhana yakni es buah, makanan ringan  serta air putih. Namun begitu tidak mengurangi kekhidmatan acara silaturohim, bukber dan berbagi peduli anak yatim ini. Acara diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah dan dilanjut mencoba sate laler di alun-alun Sedayu, Gresik…hehehe.

maturnuwun

baca juga :

Maturnuwun Baksos Jatimotoblog 2013 sukses dihelat

April 30, 2013 17 komentar

Kangmas dan Mbakyu sebagaimana postingan awal bulan April kemarin. Jatimotoblog mencanangkan sebagai  bulan bhakti dimana acara intinya adalah bakti sosial. Acara triwulanan ini merupakan agenda rutin kopdar nawak-nawak blogger jawa timur. Baksos digelar hari minggu (28/4) di Panti Asuhan Bina Putra disekitaran Bululawang Kabupaten Malang.

Beberapa nawak2 yang hadir atau yang turut berpatisipasi pada gelaran special April ini yakni Kangbro [seinget ane lho ] :

NO Nama BLOG/NICKNAME
1 Heri Setiawan www.setia1heri.wordpress.com
2 Gesang.l.H www.bikers86.tk
3 Karisma Perdana www.rideralam.wordpress.com
4 Heru Susanto www.ridermatic.wordpress.com
5 Andhy Putra Eka Y www.andhypm.wordpress.com
6 Ardita Josi Wiyono www.djoshe.wordpress.com
7 A.m. Marfianto www.ulidblog.wordpress.com
8 Rudy Antoni www.rudysoul.wordpress.com
9 Wiro s Purwoko www.nyobamoto.com
10 Fauzi Nur Chairi www.fncounter.wordpress.com
11 Bayu Fajar Aragani www.ganzimaru.wordpress.com
12 Sugi Masih Ada www.sugimasihada.wordpress.com
13 Sumariyono www.learningfromlives.wordpress.com
14 Reza www.archnine.wordpress.com
15 Abdoe maggie www.abdoemaggi.wordpress.com
16 Fadillah iwan www.motogokil.wordpress.com
17 Sa Arif www.arifbikinblog.wordpress.com
18 Haji Taufik www.tmcblog.com
19 Muchtarom www.touringrider.wordpress.com
20 Nanda www.valenanda79.wordpress.com

Serta beberapa donatur maupun komentator yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu disini yang jelas semunya punya keinginan berbagi rezeki ditengah keterbatan dan kekurangan yang dimiliki.

Acara baksos ini telah dipersiapkan oleh panitia dengan sebelumnya hari sabtu (27/4) menginap di hotel permata intan yang ada didekat Terminal Arjosari. KHS baru bisa menyusul nawak-nawak pada malam hari yakni jam 22.07 baru berangkat karena ada acara mendapingi forum anak di acara Forum Anak Provinsi Jawa Timur di Hotel Utami di Surabaya. Alhamdulillah tepat jam 11.32 KHS sudah sampai lokasi penginapan setelah sebelumnya muter-muter dulu kesasar bareng Milestone :-D .

Pagi hari jam 08.30 semua nawak-nawak jatimotoblog sudah siap melaksanakan baksos ke panti asuhan diatas. Berhubung lokasi ada di bululawang alias 20 km dari kota malang maka kami berombongan menuju ke arah selatan atau Turen.  Setelah itu berhenti di SPBU yang sekaligus ada alfamartnya maka disinilah kami belanja sembako untuk diberikan panti asuhan tadi. Sembako yang kami berikan diantaranya beras, gula, mie dan sabun mandi. Berhubung jumlahnya lumayan maka mengantarkan ke panti pun harus diangkut pakai mobil meskipun jaraknya tidak terlalu jauh.

Ternyata siang itu pengurus sedang ada rapat di kota Malang sehingga kami tidak bisa langung ketemu dengan Abah Harto. Oleh karena sementara waktu kami tinggal dulu ke uklam-uklam di Masjid Tiban Turen dahulu [postingan terpisah ya].Baru sehabis ashar atau tepatnya jam 4 kita bertemua dengan Abah Harto. Oia masbrow alamat Panti Asuhan Bina Putra ada di Jl Sidodadi I / 13 Wadanpuro, Bululawang, Kabupaten Malang. Panti ini mengurusi anak yatim dan anak terlantar yang saat ini mengasuh 32 anak dimana 8 diantaranya laki-laki.

Kami dengan beberapa nawak2 jatimotoblog yang masih tersisa menyampaikan maksud dan tujuan dari baksos ini. Mohon dimaklumi karena mungkin jumlahnya tidak seberapa karena keterbatasan yang ada pada kami. Dan diakhir acara kami didoakan oleh anak-anak agar diberikan kelancaran rezeki, kemudahan urusan serta keberkahan dalam hidup. Amin. Dan ane pun menyisipkan permohonan agar tidak lupa pula mendoakan yang bujang agar segera menemukan labuhan hatinya . Tepat jam 05.00 acara penyerahan bantuan dalam rangka bulan bhakti jatimotoblog ini usai sudah.

Maturnuwun nawak-nawak semua atas bantuan, partisipasi serta keluangan waktu dalam mensukseskan acara ini. KHS mewakili nawak-nawak jatimotoblog juga mengucapkan maturnuwun khusus kepada kang haji taufik yang juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini serta bagi hamba-hamba Allah alias NN yang tidak disebutkan namanya semoga Gusti Allah segera membalas kebaikan nawak-nawak semua.

Sekali lagi Haturnuhun.

baca juga :

April,Bulan Bhakti Jatimotoblog [baksos]

April 16, 2013 15 komentar

Kangmas dan Mbakyu mengulang rutinitas yang sudah berlangsung kurun waktu setahun belakangan ini atau tepatnya kopdar caturwulanan (4bulan) nawak-nawak Jatimotoblog akan menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial. Kalau tahun 2012 kemarin baksos berbentuk donor darah di Malang maka untuk tahun 2013 ini bhakti sosialnya berbentuk kunjungan ke panti asuhan/yatim piatu di daerah Malang coret . Yah biar ada variasi lain setiap bulan bhakti yang kita canangkan setiap bulan April ini.

Kapan kang acaranya ? dari hasil kopdarcol di Surabaya beberapa waktu lalu insyaAllah pelaksanaan baksos ini pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 April 2013 [lebih detail lihat jadwal dibawah]. Baksos dalam bentuk apa? Kami semua bersepakat untuk memberikan sembako bagi pengelola panti asuhan atau yatim di daerah Ngalam. Bentuknya bisa beras sekarung, minyak goreng, gula, mie kardusan, daging atau telur. Atau apalah bentuknya yang penting bisa bermanfaat bagi anak panti tadi.

Kalau nyumbang alat-alat mandi boleh kang ? boleh juga. Yang jelas diharapkan bantuannya bisa bermanfaat bagi anak-anak panti. Dan kita semua berharap dengan do’a-do’a mereka semoga rezeki kita dilancarkan oleh Gusti Allah…hehehe. Kami semua blogger di Jatimotoblog sudah sepakat untuk menyisihkan sebagian hasil keringat kita untuk mensukseskan acara ini. Mungkin nawak-nawak yang lain baik blogger maupun komentator juga bisa berpartisipasi.

Gimana kang cara berpartisipasinya ? kalau mau transfer atau menyumbang dalam bentuk apapun bisa menghubungi Kang Sugi (081334921448) & Bpk. Wiro (083856794999). Berhubung acara ini menginap tentu nanti ada saweran buat nginep selain sumbangan untuk ke Panti. Monggo nawak-nawak yang berminat kita tunggu di Ngalam untuk mensukseskan April, Bulan Bhakti Jatimotoblog. Oia acara selingannya dari Panti lumayan banyak lho [bisa dilihat dijadwal juga].

Maturnuwun

Rencana Jadwal kopdar caturwulanan Jatimotoblog

27 April 2013

- 08:00 s/d 12:00 penjemputan
– 12:00 s/d 17:00 check in
– registrasi peserta
– 17:00 s/d 19:00 ISOMA
– 19:00 s/d 21:00 Ngopi 1 (open)
– 21:00 s/d 23:00 Ngopi 2 (secret)

28 April 2013

- 06:00 s/d 09:00 breakfast
– check out
– 09:00 s/d 10:00 kunjungan panti
– 10:00 s/d 12:00 masjid sanan turen
– 12:00 closing
– 12:00 s/d 17:00 goa cina (alternative yg mw lanjut / BONUS)

Jambore ke-3 GMC Gresik dan ikrar bikers Gresik.

Mei 2, 2012 6 komentar

Kalau sebelumnya jambore atau ultah Gresik Motor Community (GMC) dilakukan outdoor (postingan disini) maka pada tahun 2012 ini mengambil tempat semi outdoor yakni di Wahana Wisata Tlogodendo Gresik. Oia kawan GMC sendiri merupakan asosiasi klub/komunitas motor yang ada di kota pudak ini dimana sekitar 26 klub/komunitas motor berhimpun didalamnya dengan segala varian seperti  moge, classic, scooter, sport, bebek dan matic . Klub/komunitas itu diantaranya VOG, RVC, MONSTER, HMCCG, COMPAG, GPC, CSG, BMCG, MAHG, G-PMC, JGUAR, RESCRIMM, MMG, LEGGREC, B-ONE, ARPHAC, GPMC, MUG, ABG, GSSC, YVS-G, BYONIC-G, N250R GRESIK, RGR GRESIK, GSOC, RMX, J-MX GRESIK, dan ASSIG. Cari sendiri singkatanya yee….. :-D , atau kalau ada yg tahu bisa menambahkan.suwun.

Acara jambore ketiga GMC dan ikrar bikers gresik ini diselenggarakan pada hari minggu, 29 April 2012 di Wahana Wisata Tlogodendo, jalan panglima sudirman Gresik. Acara ini bersamaan dengan car free day yang dilaksanakan di Gresik. Kami dari Gresik Pulsar Community (GPC) turut menghadiri acara yang dihelat setahun sekali ini. Rangkaian acara jambore ke 3 ini yakni pembukaan, pojok perpanjangan SIM/STNK, baksos simbolis pemberian bantuan kepada yatim piatu, ikrar bikers gresik, donor darah, rolling thunder dan full music. Hadir dalam jambore ini bupati gresik, kapolres gresik, dandim gresik dan anggota dewan dari gresik. Selain itu terdapat perwakilan bikers dari Bali, Kediri, Blora, dan Bojonegoro.

Acara diawali dengan sambutan panitia, dilanjut dengan sambutan bro IMAM zubairi selaku ketua terpilih GMC periode 2012-2014.  Dalam sambutannya bro imam menegaskan bahwa bikers Gresik harus bersatu dan menegaskan pula bahwa kami adalah bikers bukan gangster, “ ingsun bikers sanes gangster (bahasa jawa red)”.  Slogan ini langsung disambut tepuk tangan meriah oleh bikers gresik yang memenuhi wahana wisata ekspresi/rekreasi Tlogodendo ini.

Acara disambung dengan pemberian bantuan simbolis terhadap sejumlah anak panti asuhan yang hadir disitu. Kurang lebih terdapat belasan anak yang mendapatkan santunan yang diberikan langsung oleh bupati gresik, kapolres gresik dan perwakilan bikers yang hadir.

Selanjutnya sambutan dari H. Sambari Halim Radianto selaku Bupati gresik. Dalam sambutannya bupati Gresik menjelaskan peta potensi ekonomi gresik ke depannya serta peluang-peluang gresik menangkap ‘proyek-proyek’ prestisius untuk kesejahteraan masyarakat gresik. “ Mohon do’anya semoga gresik bisa menjadi salah satu tempat dihelatnya even ASEAN Games 2019 “ tuturnya. Selain itu ketika disambati terkait keberadaan sekretariat GMC maka bupati dari golkar ini langsung merespon. “ Tolong pak dewan sebagai saksi…kalau Stadion Lengis jadi saya berharap ada satu ruangan untuk kesekretariatan GMC” ujar nya sambil disambut applaus seluruh bikers gresik.  Namun perlu dicermati kawan, bahwa pembangunan Stadion Lengis Gresik ini masih dalam kontroversi dengan beberapa masyarakat.

Selanjutnya sambutan dari Zulfikar Tarius selaku kapolres Gresik.  Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi keberadaan GMC dan klub/komunitas yang bernaung didalamnya. “saya berpesan semoga kawan-kawan tidak kebut-kebutan dijalan karena hal itu sangat membahayakan “ pesannya. Selain itu beliau juga secara khusus meminta kasatlantas untuk membina dan membangun kerjasama dengan kawan-kawan GMC agar hubungan terjalin harmonis.

Acara dilanjut dengan pelantikan pengurus GMC periode 2012-2014 dibawah komando bro Imam Zubairi. Acara pelantikan dipimpin langsung oleh bupati gresik dan kapolres gresik yang ditandai dengan penyematan pin. Dalam kepengurusan ini terdapat bro Dika selaku perwakilan GPC yang menduduki posisi sebagai Sekretaris I.  Ditengah berlangsungnya acara juga tetap dilangsungkan donor darah yang diikuti masyarakat umum dan perwakilan masing-masing bikers. Terlihat pula beberapa kawan GPC mendonorkan dorohnya. Mantjab.

Selanjutnya ikrar biker GMC yang dibacakan perwakilan bikers Gresik. Ikrar seputar tentang kesetiaan terhadap pancasila, NKRI, komitmen safety riding dan penegasan bahwa kami hanya bikers bukan gangster. (ikrar versi lengkap postingan selanjutnya yah ) :-D . Acara disambung dengan rolling thunder alias muter-muter alun-alun yang hanya berjarak sekitar 500 m dari lokasi… Hadeeeh…tak pikir muter kota gresik…gerutu beberapa teman :-( .

Setelah rolling thunder, music khas ‘mbah surip’ alias rasta sudah menyambut kawan-kawan semua. Tidak sedikit kawan-kawan yang berjoget ria mengikuti irama yang renyah ini. Disela-sela alunan music terdapat adegan sulap atau hipnotis yang dipandu oleh Pesulap Fandy Assegaf. Ada dua sulap yang disajikan yakni menusuk balon sambil mata ditutup kain serta hipnotis seperti uya dan kuya yang suka mengerjai beberapa relawan bikers. Adegan sulap ini mengundang decak kagum seluruh hadirin apalagi beberapa kawan yang terkena hipnotis bertingkah lucu dan mengundang tawa…..wkwkwkwkk.

Oia kawan diantara ratusan motor dengan berbagai varian ini terdapat satu motor yang mengundang perhatian. Yup motor DUCATI Diavel…wah mantabz orang gresik ada yang mampu nunggang motor yang seharga mobil ini…hehehehe. Tak pelak motornya ‘rossi’ ini menjadi objek fotografi maupun untuk sekedar mejeng-mejeng di sekitarnya. Termasuk setia1heri ini juga ikut kesengsem…apalagi ban belakang gambot banget….bikin ngiler aja.

Oia kawan pada saat rolling thunder ane berkesempatan tes ride pulsar BBG-nya pak seno (kalau mau tahu instalasinya postingan disini). Pokoknya manteb deh motor dengan BBG ini (ulasan selanjutnya postingan terpisah ya)…hehehe :-D

Demikian kawan liputan acara jambore ke-3 Gresik Motor Community dan juga sekaligus ikrar bikers gresik. Semoga kepengurusan yang terbentuk mampu membawa GMC menjadi lebih baik dan ikrar bikers maupun tanda tangan yang tertancap bukanlah seremonial belaka…

Viva bikers gresik…Guyub lan Paseduluran :-D

baca juga :

Baksos GMC dan deklarasi PSG

Mei 29, 2011 2 komentar

Baksos GMC dan deklarasi PSG

Hari minggu (22/5) GPC (Gresik Pulsar Community) mendapat undangan untuk menghadiri acara bhakti sosial GMC (Gresik Motor Community) dan deklarasi PSG (Paguyuban Scooter Gresik). Acara dilakukan di Tlogo Dowo, Randu Agung, Gresik. Acara berupa penghijauan dengan penanaman 5000 pohon di sekitar Tlogo Dowo, santunan fakir miskin, pelantikan pengurus PSG dan dilanjutkan donor darah di Alun-Alun. Acara ini dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari bikers dari seluruh klub di Gresik, undangan warga, kapolres dan kodim gresik. Acara dimulai jam 07.00 sampai selesai tapi gak tahu selesai kapan soalnya jam 11.42 teman2 GPC sudah ‘kabur’ untuk offroad di pegunungan gresik (insyaAllah ane posting terpisah pengalamannya).

GMC merupakan induk federasi keberadaan klub-klub motor yang ada di Gresik. Wadah ini merupakan forum komunikasi dan silaturohim sesama bikers. Menurut penuturan ketua GMC anggota ada sekita 26 Klub motor. Beberapa klub anggota maupun tamu undangan yang tampak hadir yakni klub N250R, Club Supra Gresik (C-SG), GPC, CB’e Arek Gresik, Rider Mio Community, Legenda Grand Gresik Club, B-One Motor Community, Monster, Brojol, Jupiter dan Byonic. Tampak pula beberapa motor offroader tapi ane gak tahu nama klubnya.

Acara dimulai dengan sambutan ketua panitia, ketua GMC yakni Drs, M. Imam Zoebairi, Kapolres yang diwakili kanit laka, dan Kasdim Gresik. Setelah itu pelantikan Paguyuban Scooter Gresik yang terdiri dari perwakilan skooteris Menganti, Gresik, dan Bungah klo gak salah. Paguyuban ini ternyata dikomandani seorang perempuan yang akrab di sapa bunda win. Acara selanjutnya penyerahan bantuan  berupa santuan uang saku dan sekarung beras untuk anak yatim di sekitar lokasi acara.

Acara berikutnya adalah pembagian sertifikat penghargaan kepada klub-klub yang hadir dalam acara tersebut. Anggota GPC yang mewakili penerimaan tersebut adalah pak ikhwan. Setelah itu dilanjut dengan dangdutan dan joget bareng bagi yang mau dan tidak sungkan. Di situ terlihat mana yang pejoget professional dan pejoget amatiran…wkwkwkwkkw. Mulai anak-anak hingga kakek-kakek tumpek blek mengerubungi sang artis yang berjumlah tiga orang dengan diiringi orkes minimalis.

Berhubung teman-teman ingin ‘ke atas’ alias menaklukkan pegunungan semen gresik, maka rombongan meninggalkan acara yang masih berlangsung.

baca juga :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.859 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: