Talkshow Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil brosis

Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil Surabaya brosis (4)

Talkshow Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil, Surabaya brosis. Buat sebagian orang mobil bekas (mokas) berkualitas adalah pilihan rasional ketika mobil baru sebatas impian hayal. Sebelum memutuskan membeli mobil bekas ada baiknya anda membaca daftar keuntungan beli mobil bekas dan tentu diler yang memanjakan konsumen loyalnya. Monggo disimak Talkshow Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil brosis.

Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil Surabaya brosis (6)Dalam rangka Anniversary 8th Harris Mobil Surabaya dilaksanakan talkshow dengan mengundang pembicara otomotif dari ibukota. Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Januari 2019 di showroom Harris Mobil Jl. Baratajaya XIX No. 43-45 Surabaya. Talkshow dengan tema Keuntungan Beli Mobil Bekas ini mengundang pembicara Indra Prabowo selaku Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Indonesia dan Harris Suwignyo selaku Owner Harris Mobil.Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil Surabaya brosis (6)

Kenapa mobil bekas masih seksi ? hal ini karena beli mobil bekas itu adalah seni dimana harga murah dapat mobil bagus. Selain itu terdapat beberapa alasan yakni pasar mobil bekas diperkirakan 1jt/tahun, belum ada pembatasan usia kendaraan di Indonesia dan masih banyak orang yang suka mobil bekas.Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil Surabaya brosis (6)

Terdapat beberapa keuntungan membeli mobil bekas. “setidaknya ada 10 keuntungan yakni menghindari depresiasi harga mobil baru dimana biasanya mengalami penurunan 20-30% pada tahun pertama, Hemat uang sehingga dapat membeli mobil lagi atau investasi, bayar pajak rendah, bayar asuransi rendah, lebih banyak pilihan, gengsi atau naik kelas, tahu reability mobil bekas, ada program garansi dan Pilihan leasing dan kredit banyak ” ujar Indra.

Talkshow Keuntungan Beli Mobil Bekas dari Harris Mobil Surabaya dan Indra FORWOT (1)Menurut admin mobil123.com ini terdapat 9 tips untuk membeli mobil bekas yakni

  1. Pilih mobil bekas seusai dengan kebutuhan dan anggaran
  2. Berselancar di dunia maya agar tahu detail model, merk, harga, tahun produksi
  3. Pilih diler dan penjual terpercaya
  4. Siapkan dana cadangan atau beli mobil dibawah bajet. Hal ini buat jaga-jaga bila mobil minta ‘jajan’ ditengah jalan.
  5. Pilih Diler yang ada garansi contohnya seperti harris mobil.
  6. Pilih program leasing yang bersahabat
  7. Periksa fisik dengan seksama
  8. Kroscek surat ke Samsat untuk memastikan keaslian dokumen
  9. Periksa sejarah servise mobil.

Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil Surabaya brosis (4)Sementara Haris Suwignyo menegaskan bahwa mobil yang ada di showroom Harris Mobil siap pakai. “semua mobil di showroom kami siap pakai karena QC kami ketat untuk setiap mobil yang akan kami jual” tutur pria berbatik ini. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa calon pembeli mobil bekas harus paham bahwa mobil yang akan dibeli itu bekas tabrakan atau bekas terendam banjir. “Mobil bekas nabrak yang kena sasis akan terlihat bila kita teliti, bekas banjir dilihat dari bau tak sedap di interior atau bekas karat dikolong mobil ” ujarnya memberikan tips.Talkshow Keuntungan Beli Mobil Bekas dari Harris Mobil Surabaya dan Indra FORWOT (2)Harris Mobil merupakan diler jual beli motor yang berdiri sejak tahun 2011 dan terus berkembang hingga kini. Menurut harris di showroom low MPV terjual banyak seperti Mobilio, Avanza, dll selanjutnya disusul oleh mobil citycar seperti agya, brio, ayla, dll. “Target kita menjual 50 mobil / bulan dan tahun 2019 ini melakukan ekspansi di GKB Gresik” pungkas Presiden Direktur  Harris Mobil ini. Dengan motto mobil “Bekas Seperti Baru”, pihak Harris Mobil telah mengembangkan beragam layanan seperti memiliki service centre sendiri, garansi 3 bulan/1000 km, free general check up dan free cuci mobil selamanya.Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil Surabaya brosis (1)Itulah brosis Talkshow Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil brosis. Bagi mantemans yang ingin mencari referensi mobil bekas berkualitas di Surabaya dan Sidoarjo mungkin dapat mengunjungi showroom mobil ini.

Keuntungan Beli Mobil Bekas, ada garansi servis dari Harris Mobil Surabaya brosis (1)Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..