Kecelakaan maut di jalur Cangar-Pacet, mobil Avanza ditumpangi sekeluarga masuk jurang

Kecelakaan maut di jalur Cangar-Pacet, mobil Avanza ditumpangi sekeluarga masuk jurang

Kecelakaan maut di jalur Cangar-Pacet, mobil Avanza ditumpangi sekeluarga masuk jurang. Jalur cangar, pacet, batu kembali memakan korban akibat rem blong atau kampas kopling terbakar. Kejadian kecelakaan maut menimpa mobil Toyota Avanza abu-abu Nopol B 1770 PKU asal Surabaya pada hari Jum’at, 4 Januari 2019 yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut di jalur Cangar-Pacet, mobil Avanza ditumpangi sekeluarga masuk jurangInfo yang digali dari surabaya.tribunnews.com (4/1), Mobil dengan 7 penumpang ini mengalami rem blong dan terjun ke lereng saat menuruni jalur Cangar-Pacet dari Batu, Malang pada hari Jum’at, 4 Januari 2019 sekitar jam 16.00 WIB. Mobil toyota Avanza ini dikemudikan oleh Ulis Setiyawan (28). Ulis membawa penumpang 6 orang yakni Mahfud (50), Tasya (34), Ira Puspitasari (23), Septi (18), Wahyu Hartono (21), Sriwidayanan (24).  2 dari 7 orang diatas meninggal dunia yakni Mahfud (50) dan Septi (18).

Saksi mata di TKP menyebutkan bahwa kejadian kecelakaan cukup cepat. “Kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.30. Sebelum kecelakaan mobil ini terlebih dahulu menyalip mobil lain, lalu tiba-tiba mobil ini hilang kendali kemudian menabrak tiang listrik hingga berputar dua kali,” kata Ponaji (50) Jumat (4/1). Ponaji melanjutkan, setelah berputar dua kali mobil tersebut langsung terjun dan terguling-guling ke lereng yang dalamnya sekitar 25 meter. “Mobil tersebut langsung terjun ke lereng. Kondisi atap mobil ringsek, Saat kejadian mobil tersebut mengeluarkan asap yang berasal dari kampas yang terbakar” ujarnya lebih lanjut.

Semua korban kecelakaan telah di bawa ke RS Sumber Glagah, Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan hasil pemeriksaan di lokasi diketahui bahwa handrem posisi ditarik dan gigi netral. “Saat diperiksa, handrem (rem tangan) dalam kondisi naik atau ditarik serta gigi transmisi netral. Mobil sudah  dievakuasi dan diamankan petugas ” ujar Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono sebagaimana dilansir surya.co.id.

Well, semoga menjadi perhatian bersama agar selalu waspada saat menuruni turunan maupun tanjakan. Terlebih kondisi jalur cangar yang terkenal agak ngeri-ngeri sedap itu. Selain kendaraan prima, skill driver harus mumpuni dan sigap. Turut berduka atas meninggalnya korban yang meninggal dunia, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Sedangkan yangl luka-luka segera diberikan kesembuhan. AminKumpulan Cerita Jalur Wingit Dan Angker Cangar Mojokerto

baca juga :


 

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3735 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..