Niat hati Kado ultah istri Yamaha V80 rekondisi, ternyata lebih minta mentahnya….hehehe

Niat hati Kado ultah istri Yamaha V80 rekondisi, ternyata lebih minta mentahnya....hehehe

Niat hati Kado ultah istri Yamaha V80 rekondisi, ternyata lebih minta mentahnya….hehehe. Namanya ingin memberikan kejutan istri pas di momen ultahnya tentu suami harus berjibaku mencarikan barang kesukaan sang istri. Kebetulan barang kesukaan atau merobalia itu berupa Yamaha V80 atau Yamaha Robot saat istri masih kuliah. Seorang suami nekat bergerilya mencarikan barang tersebut sebagai kado ultah namun setelah tahu biaya rekondisi mending milih mentahnya….wkwkwkwkkw.

Niat hati Kado ultah istri Yamaha V80 rekondisi, ternyata lebih minta mentahnya....heheheKisah kocak yang katanya berasal dari kisah nyata ini diceritakan oleh warganet Iis Rose Muhammad di grup facebook ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada tanggal 30 Desember 2018. Monggo disimak brosis..

cerita ini beneran terjadi alias kisah nyata

istri saya tutiek kacang garuda (tekage) sering bercerita bahwa ketika dia kuliah dulu sepeda motornya Yamaha V80 alias yamaha robot


demi menyenangkan hati istri tercinta dan sekedar membuat kejutan, saya mencoba mengorek keterangan kemana motor tsb dijual……,

alhamdulillah dg bantuan berbagai pihak nggak sampai 3 bulan keberadaan motor bekas jaman kuliah tsb terdeteksi,

akhir sebuah cerita saya tebus motor tsb di daerah Salam, Magelang, kalo gak salah inget sekitar 1,5 juta…., tanpa sepengetahuan istri tentunya….

langsung diam2 saya rekondisi seperti baru, tak lupa saya pasang velg almu biar josss

tepat di hari ulang taun tekage, motor tsb saya pajang di ruang tamu….
awalnya tekage sangat bahagiaaa,

tetapi setelah mengetahui biaya total motor tsb tekage bilang :
waduuuhh, lha mbok mau mending hadiahe duit wae mas…….!!

batinku JINDUUULLLL

Beberapa warganet menanggapi postingan diatas. “Wahahaha asem ya mbahh ” terang Agung Pratama Novanto. M Sulistiana Siswanto juga menimpali, “Gagal terharu saya mbah..”ujarnya. Sedangkan Arizal Amore Fauziah turut curhat juga, “Curhat juga pak camat. Ceritanya sya mw beli helm ngajuin yg budget 2jt (nfr), tanggapan istri = ra butuh helm mahal2!! Beli yg murah aja, sisanya beli emas buat aku…. 🤣🤣 ” tuturnya.

Sementara itu warganet lain bercerita tentang nostalgia bersama Yamaha Robot ini. “Motor iki tangguh tenan… Gae usung² gabah , suket, lan sak pinunggalane asal ono bengsine di pancal musthi urip, masio ringkih ning rosa tenangane… #salamat malam pak camat ” kata Ardjoy Kebument Qidhul. Pras Unto juga memberikan testimoninya. “Pertama kali belajar motor pakai ni 😂kata bapak masukin langsung 2 biar gak njengat😔 “ ujarnya. “Galak motor ini Mbah, tpi pas mesin udah kelewat panas loyone ga ketulungan ,,,, 😂😂😂 ” tutur Rumanto.

Nah itulah cerita Niat hati Kado ultah istri Yamaha V80 rekondisi, ternyata lebih minta mentahnya….hehehe. Brosis semua punya pengalaman serupa yang bikin mak jleb diatas ?….hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3735 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..