Cara kreatif ganti lampu/bohlam sein spion Ayla R 1.2, bisa dicoba gans…

Cara kreatif ganti lampu/bohlam sein spion Ayla R 1.2, bisa dicoba gans…Masbrow dan mbaksis pemilik mobil Daihatsu Ayla dapat mencoba tips dan trik berikut untuk mengganti lampu atau bohlamp sein. Maklum karena harganya yang lumayan untuk menggantinya karena sekalian housing nya maka solusi kreatif ini bisa dicoba. Berhubung DIY alias Do It Yourself maka resiko ditanggung penumpang yah…

Cara kreatif ganti lampubohlam sein spion Ayla R 1200 cc, bisa dicoba gans.. (1)Hartanto Tanto membagikan pengalaman dan tips dan trik mengganti bohlam/ lampu sein Daihatus Ayla ini di grup facebook AGYA AYLA HOLIC ( Toyota Agya – Daihatsu Ayla ) pada tanggal 22 Desember 2018. Monggo disimak gans..

Selamat sore
Mo sharing hasil DIY ganti lampu/bohlam sein spion Ayla R 1.2 yang mati.
Maaf klo repost.
Berhubung klo beli harus sepaket dengan housing harga 150 ribuan.
Akhirnya saya pake versi murah meriah.

Untuk bongkar pasang spion, Silahkan cek youtube.

Alat dan bahan.
– Pisau,
– lem akuarium/tembak,
– mesin gerinda (klo ada )
– tang lancip kecil
– bohlam sein sepeda motor.

Semoga bermanfaat.

Cara kreatif ganti lampubohlam sein spion Ayla R 1200 cc, bisa dicoba gans.. (1)Warganet mengapreasi cara kreatif tersebut namun ada yang penasaran dengan keberadaan mika. “oh.. emang mikanya gak bs dilepas ya om..” tanya Agung Yaz Yank. Hal ini langsung direspon oleh Hartanto Tanto,” Agung Yaz Yank. Susah om, dah coba cara di youtube direndam air panas gk bisa. Lem nya kuat bener. Hot gun gak punya. Hehe ” terangnya.Cara kreatif ganti lampubohlam sein spion Ayla R 1200 cc, bisa dicoba gans.. (1)

Warganet lain menanyakan terkait bongkar pasang selanjutnya. “Kalo mau bongkar lagi pasang dextone lagi dong om?” tanya Wahyu Jeh. Hal ini langsung ditanggapi oleh Hartanto Tanto, “Iya om. Itu lem akuarium, gampang melepasnya kok..Hehe” tuturnya.Cara kreatif ganti lampubohlam sein spion Ayla R 1200 cc, bisa dicoba gans.. (1)

Bagaimana dengan Daihatus Ayla 1.0 bila ingin melakukan cara diatas. ” Kalau yg 1.0 sama om?? ” tanya Nusa Antara. Hal ini direspon langsung oleh Hartanto Tanto, “Yg 1.0 model lampu led om. Beda. Klo yg 1.0 kayaknya kudu ganti/beli sepaket lampu led..Soale pernah nyoba ganti led yg mati di xenia, dan gagal..Hehe. Akhirnya beli..sekitar 200 ribu via olshop ” tuturnya.Cara kreatif ganti lampubohlam sein spion Ayla R 1200 cc, bisa dicoba gans.. (1)

Demikianlah mantemans Cara kreatif ganti lampubohlam sein spion Ayla R 1200 cc, bisa dicoba gans..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..