Review mobil Daihatsu Sirion lansiran 2014, monggo disimak brosis

Review mobil Daihatsu Sirion lansiran 2014, monggo disimak brosis

Review mobil Daihatsu Sirion lansiran 2014, monggo disimak brosis. Sirion, salah satu varian mobil city car hatchback lansiran Daihatsu brosis. Mobil dengan 5 penumang ini berkubikasi 1300 cc brosis. Mobil Daihatsu Sirion ini kalau barunya berada di kisaran harga Rp184,1 – Rp195,1 Juta tergantung lokasi dan varian brosis. Nah berikut Review mobil Daihatsu Sirion lansiran 2014 dari warganet di Motuba. Monggo disimak gans..

Review mobil Daihatsu Sirion lansiran 2014, monggo disimak brosisHarun Ageng P membagikan pengalaman review Daihatsu Sirion di grup facebook ‎Motuba pada tanggal 19 Desember 2018. Sekilas mobil ini termasuk kenceng meskipun dari sisi fitur safety masih perlu penambahan. Mongo disimak selengkapnya..

#sirion

Iseng” review mobil kecil calon motuba yg jarang di temui ini mbah, baru aja di ajak naik turun di isi 5 orang dewasa+2 anak karna mau tukeran mobil yg gedean gaada, dari solo di bawa ke pantai gunung kidul,

kelebihan (+)
1.untuk jalan naik turun tenaga masih sisa
2. kenceng juga masih enak
3.konsumsi bahan bakar juga termasuk irit nyampek lah di MID 1:16 4.ruang belakang lega mbah bisa slonjoran
5. harga juga tergolong miring
6. Kalo buat kota kota enak sih buat sruntulan

kekurangan (-)
1.rem agak ngeri di rem sinin berhenti nya kamis
2. Belum ada air bag dan piranti keselamatan lain nya
3.bantingan termasuk keras
4. Suspensi nya keras mbah tapi terbayar dengan kelincahan nya (pengaruh dari velg udah di ganti agak besar)
5. Populasi agak jarang
6. Kekedapan kabin alakadar nya
7 . kopling nya kaya batu (keras untuk ukuran city car)

Tapi untuk harga 90 lebih dikit dapet tahun 2014 akhir ya lumayan lahh

Sekian trimakasih

Warganet lain yang penah memiliki mobil Sirion turut memberikan komentar. “Enak Ini Mbah… lutusan Lari 120 Gak Kerasaaa… Heheheheee…. kata Istri Kaya Melayang klo sudah di atas 80an…” ujar Jufriyanto Tiwa. Hal ini juga diamini oleh Guido Zp, “Recomendid cekali ” ujarnya.

mobil daihatsu sirion tahun 2018Sedangkan Beni Irama yang pernah memiliki Sirion versi matik turut memberikan komentar. “saya juga pakai itu, tapi yg matik. beli bekas, km baru 26rb. onderdil sangat mudah dicari, karena basis mesin avanza. sudah pakai elektrik ps, jadi tenaga ga terbuang oleh pompa ps. untuk masalah rem, karena dia basisnya untuk mobil kota, daihatsu memang ga pasang cakram yang besar. mungkin untuk orang yg suka keluar kota memang jadi nilai minus karena berhenti dari kecepatan tinggi cukup perlu waktu. peranti keselamatan lain seperti air bag juga sepertinya ditiadakan di pasar indonesia, mungkin untuk kejar harga murah. padahal di malaysia sendiri, airbag udah standar. overall, sy suka mobil ini. dan memang, sepertinya populasinya tergusur oleh jazz/swift, padahal untuk value for money, masih unggul mobil ini.” ujarnya panjang lebar.

Demikianlah mantemans Review mobil Daihatsu Sirion lansiran 2014, monggo disimak brosis.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..