Wow Yamaha F1ZR dimodif banteng brosis..hehehe

Wow Yamaha F1ZR dimodif banteng brosis. (2)

Wow Yamaha F1ZR dimodif banteng brosis..hehehe. Kalau biasanya modif itu menambah aksesoris motor biar kelihatan gagah perkasa maka kali ini KHS posting modifikasi motor dengan tema hewan yakni sejenis Kerbau, Sapi hutan atau Banteng ya….hehehe. Yah namanya modif itu sangat personal banget sesuai keinginan biker dan seni yang menjiwai brosis. Monggo disimak Yamaha F1ZR dimodif kerbau brosis..hehehe.

Wow Yamaha F1ZR dimodif banteng brosis. (2)KHS mendapatkan gambar modifikasi unik di forum facebook BEKAKAS. “Mbah orderan yg rame daerah Cengkareng dmna ya ” ujar Doni Noorrohmadoni di grup facebook BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada tanggal 9 Desember 2018. Tukang ojek online ini nangkring diatas motor bebek yang telah dimodifikasi dengan dashboard menggunakan kepala kerbau, sapi hutan atau banteng beserta rantai yang melingkarinya.

Beberapa warganet menduga bahwa motor yang dimodifikasi itu merupakan Yamaha F1ZR. “Wooo F1ZR ternyataa yaaa🤣 ” terang Andiika Dikka. Dari foto terlihat bahwa F1ZR ini telah dilakukan modifikasi dengan menambahkan bulu-bulu disekitar body motor termasuk penambahan ekor untuk mengesankan sebagai banteng atau kerbau ini. Wow Yamaha F1ZR dimodif banteng atau kerbau brosis. (2)

Beberapa warganet mencandai postingan itu. “Matanya dikasih lampu warna merah + ujung knalpot dikasih selang lalu selangnya dihubungkan di bagian dalam hidungnya keren tuh wkwk ” pungkas Nur Hakim Hillal. Dari foto terlihat pula ban sudah diganti ban tahu sehingga siap ngetrail. Belum diketahui kepala banteng tersebut terbuat dari apa serta kira-kira berapa kocek yang mesti dirogoh untuk modifikasi aliran hewan semacam ini.

Well, itulah kreativitas anak bangsa yang patut di acungi jempol. Bila banteng makanannya rumput maka kalau banteng jenis ini mesti rajin-rajin minum BBM biar bisa jalan…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5690 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kelebihan dan kekurangan Yamaha Force 1, F1Z dan F1ZR buat balapan, monggo disimak gans.. – setia1heri.com
  2. apron – Artikel Magic
  3. Modifikasi motor Yamaha Byson pakai headlamp Naga dan Singa - setia1heri.com
  4. Modifikasi motor bertema hewan, ada belalang dan kuda...hehehe - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..