Wow Honda CRF250Rally di Thailand buat jualan cendol gans..hehehe

Wow Honda CRF250Rally di Thailand buat jualan cendol gans..hehehe

Wow Honda CRF250Rally di Thailand buat jualan cendol gans..hehehe. Motor offroad Honda CRF250Rally kalau di Indonesia untuk gasruk tanah dan turing maka hal unik yang terjadi di Thailand. Motor adventure dengan kubikasi 250cc ini dimodif untuk jualan seperti jualan es atau cendol gans…hehehe. Padahal ini motor jangkung bangets gans tapi ya sesuai selera siempunya juga sih…hehehe.

Wow Honda CRF250Rally di Thailand buat jualan cendol gans..heheheDiskusi bermula dari postingan warganet Kitri Aja di grup facebook  ‎CRF 250 RALLY Indonesia (info,tips&tricks) pada tanggal 4 Desember 2018. “Selamat pagi…Thailand punya cerita.. hehehe ” ujarnya sambil melampirkan 1 (satu) buah foto Honda CRF250Rally. Dari gambar yang ada terlihat motor buat adventure ini telah dimodif seperti anak-anak vespa yang ada ruang disamping motor. Terlihat ada semacam gerobak atau rombong disamping yang sepertinya digunakan untuk jualan minuman. KHS sih menduga untuk jualan semacam es cendol gitu…hehehe. Kalau lihat foto kayak jualan es, teh atau kopi…hehehe

Beberapa warganet mengomentari foto unik tersebut. “Waduh.. di sya jdii idaman.. disono jdi patner kerja 😂. Aduhh gak cocok nii ” ujar Wahid Marzuki Setiawan. Billy Tantri juga turut menimpali, “Buat jualan di tengah hutan itu. Hahahah...” terangnya. Sekedar diketahui memang motor Honda CRF250Rally kalau di Indonesia memang biasanya digunakan untuk plekentur alias adventure….hehehe.

Al Hadi penasaran dengan modifikasi yang dilakukan. “mencurigakan…… itu gmana cara dia berdiri tanpa kejepit” tanyanya. Hal ini ditanggapi oleh Kitri Aja, “Al Hadi sambungan hanya ada di Bagan depan guard engine dan belakang om,tengah kosong kayanya.. ” tuturnya.

KHS tahun 2017 sempat mencicipi gaharnya motor ini Bukit Jeddih, Bangkalan. Ini motor memang berat bangets dan jangkung bangets meskipun tinggi KHS 175 cm. Nah kalau dibuat jualan mungkin digebernya pelan-pelan saja ya biar gandengan atau rombongnya gak pisah…hehehe. Soalnya ada juga atapnya yang pasti ngaruh banget kalau pas jalan karena terpaan angin.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..