Turing Honda PCX libas Pulau Flores hingga Pulau Bali

Turing Honda PCX libas Pulau Flores hingga Pulau Bali

Turing Honda PCX libas Pulau Flores hingga Pulau Bali. PCX Luxurious Trip, sukses digelar menjelajahi 4 pulau selama 9 hari mulai akhir November hingga wal Desember 2018. Para biker dari Komunitas PCX ini sukses turing dan mengunjungi destinasi-destinasi eksotis di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan berakhir di Pulau Bali dengan total tempuh 1.400 km.

Turing Honda PCX libas Pulau Flores hingga Pulau BaliGM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan PCX Luxurious Trip merupakan bentuk ekspresi kesenangan berkendara sekaligus bukti kenyamanan Honda PCX untuk digunakan turing jarak jauh.“Kami memadukan konsep produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan dengan konsep turing di PCX Luxurious Trip, sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para riders Honda PCX,” ujar Indraputra.

Turing Honda PCX libas Pulau Flores hingga Pulau BaliHonda PCX yang nyaman dan elegan, dikendarai para peserta PCX Luxurious Trip menaklukkan rute Maumere, Nusa Tenggara Timur hingga Renon, Bali dengan penuh kenyamanan melibas kontur jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan. Berbagai fitur canggih dari Honda PCX membantu para riders menaklukkan medan jalan, seperti Antilock Brake System (ABS), lampu LED di seluruh sistem pencahayaan, bagasi luas dengan volume 28,8 liter yang dapat menyimpan barang-barang riders selama perjalanan, hingga panel instrumen yang lengkap menampilkan informasi motor.Turing Honda PCX libas Pulau Flores hingga Pulau Bali

PCX Luxurious Trip yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) dan didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), PT Wahanan Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali).

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..