Inilah 3 Modifikator Jawara Honda Modification Contest (HMC) 2018

AHM_FinalHMC2018. Kategori FFA

Inilah 3 Modifikator Jawara Honda Modification Contest (HMC) 2018.  Setidaknya ada 117 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle Honda Modification Contest (HMC) 2018 yang digelar di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, 17-18 November 2018 bersamaan dengan Honda Bikers Day 2018. Mereka adalah jawara dari 13 regional masing-masing HMC.  Dan inilah Inilah 3 Modifikator Jawara Honda Modification Contest (HMC) 2018 tingkat nasional.

Inilah 3 Modifikator Jawara Honda Modification Contest (HMC) 2018Inilah 3 Modifikator Jawara Honda Modification Contest (HMC) 2018

  1. Kategori National Champion Matic & Cub disabet oleh Mochammad Fiqhi Wahyu dari MalangAHM_FinalHMC2018. Kategori MATIC & CUB
  2. Kategori National Champion Free For All diambil oleh Hasan Law dari SurabayaAHM_FinalHMC2018. Kategori FFA
  3. Kategori National Champion Sport ditempati oleh Tony Hadi Putra dari Denpasar AHM_FinalHMC2018. Kategori SPORT

Mereka bertiga tentu akan mendapatkan uang pembinaan dari AHM. Selain itu mendapatkan kesempatan menjadi salah satu modifikator dalam Honda Dream Ride Project, ajang modifkasi motor Honda yang digagas AHM melalui bimbingan mentor modifikator ulung.

Mereka telah menyisihkan para pesaing dan mengambil hati juri. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.Motor-motor Honda modif keren di HMC 2018 Seri Surabaya, Ini Daftar Pemenangnya brosis (12)

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2018 sebelumnya diselenggarakan di 13 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Pekanbaru-Riau, Bandar Lampung-Lampung, Malang-Jawa Timur, Denpasar-Bali, Manado-Sulawesi Utara, Jakarta, Makassar-Sulawesi Selatan, Cirebon-Jawa Barat, Samarinda-Kalimantan Timur, Banjarmasin-Kalimantan Selatan, Bandung-Jawa Barat, Surabaya-Jawa Timur, dan Solo-Jawa Tengah.

Tahun ini, AHM melalui HMC membuka sembilan kelas yang dilombakan, 5 di antaranya adalah kelas baru yakni Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ Decals, Racing Style, dan Community Touring. Empat kelas yang ada sebelumnya dipertahankan, yakni Matic Stock/Bolt on, Matic & Cub Advance, All stock & Advance <2006, dan Free For All.

Selamat buat para pemenang kawans…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jadwal Honda Modif Contest (HMC) 2019, hadir di 15 kota brosis – setia1heri.com
  2. 3 konsep modifikasi Honda PCX ditangan modifikator Honda Dream Ride Project 2019 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..