Kena hipnotis alias gendam, motor punya driver ojol ini raib digondol orang tak dikenal

ktm indonesia

Kena hipnotis alias gendam, motor punya driver ojol ini raib digondol orang tak dikenal. Kejahatan kriminal merampas atau mencuri motor ragam modusnya yang diantaranya dengan cara hipnotis alias gendam. Terdapat cerita sedih dan memprihatinkan dimana seorang driver ojek online di Depok, Jawa Barat menjadi korban hipnotis sehingga motor Yamaha Nmax miliknya raib digondol orang tak dikenal. Monggo disimak…Salah satu cerita korban kejahatan ini diberitakan oleh akun facebook Vee Arsyfa Humaira pada tanggal 14 November 2018. Sekilas postingan ini menceritakan detail kejadian hilangnya motor Yamaha Nmax milik driver ojol ini karena merasa di hipnotis atau digendam oleh orang tak dikenal.  Berikut selegkapnya kejadian yang bikin sesak dada ini…

Aksi kejahatan dengan menghipnotis korban kembali terjadi. Kali ini menimpa driver Grab, Maulana warga Kampung Beji, Depok, Jawa Barat.

Siang ini sekitar pukul 13.45 WIB, motor Yamaha N-MAX warna abu-abu bernomor polisi B-3497-EMU raib digondol pria berpakaian lengan panjang.

Kepada penulis dia bertutur. “Saya habis sholat di Masjid At-Taqwa tidak jauh dari Perumahan Grand Depok City di Anggrek 3 Depok. Usai sholat ada pria berpakaian lengan panjang menyentuh saya dan pinjam motor saya,” katanya.

Maulana mengatakan, si pria ingin buru-buru ke rumah majikannya. Katanya kena sirep alias hipnotis. Tanpa pikir panjang, dia langsung memberikan kunci motor kepada pria tersebut.

“Herannya saya percaya saja dan main memberi kunci motor itu,” kata Maulana terbata-bata.
Setelah dia tunggu lama. Ternyata Maulana baru sadar bahwa dirinya menjadi korban hipnotis. Motor yang baru dia kredit hilang entah kemana.

Bersama teman-teman sesama driver Grab, Maulana terus mencari motornya.
Ia menangis. Baginya, motor Yamaha N-MAX itu adalah harapan hidupnya. Menjadi tulang punggung untuk menghidupkan istri dan anaknya.

Air mata terus mengenangi pipinya. Maulana masih berharap motornya dapat ditemukan…itulah sandaran dia yang terakhir….
Teman2 tolong dibantu ya jika melihat Yamaha N-MAX nomor polisi B-3497-EMU….

Hingga tulisan ini diketik berita kriminal diatas telah ditanggapi oleh 2,7 warganet. Sebagaian besar warganet merasa prihatin dan menyayangkan kejadian naas ini. “Ya Alloh semoga cepat diketemukan dan mudah”an Allah ganti berkali2 lipat dengan yg lebih baik,banyak & barokah untuk menghidupi keluarganya Aamiin” tutur Nyimas Elly. Hal ini juga diamini oleh Floren Valentina, “Semoga lekas ditemukan, sabar ya pak.. ikut sedih bacanya. InsyaAllah Allah ga akan memberi ujian diluar batas kesanggupan hamba-Nya, pasti ada jalan keluar buat hamba-Nya yg sholeh dan rajin beribadah seperti bapak..” ujarnya.

driver ojol korban hipnotis dengan motor yamaha nmax hilang di depok jawa barat tahun 2018Sementara itu terdapat warganet yang memberikan saran dan masukan yang panjang kali lebar terkait penggunaan motor bongsor NMAX dan motor lain sejenis untuk aktivitas ojek.

Rosa Amelia
Satu pelajaran buat Para Driver online . . . Gak usah lah Pake motor yang MAHAL MAHAL kalaw hanya untuk di pake ngojeg apalagi sampai bela belain Kredit malah bikin susah sendiri . lagi pula perusaan tranportasi online tidak bisa menjamin kelangsungan hidup kususnya untuk yg udah berkeluarga karena Ada Sistim SUSPEND keluhan Driver tidak pernah di hiraukan oleh Perusahaan Sedang keluhan customer bisa jdi malapetaka buat Driver . Entah apa alasanya jaman sekarang Orang Baru jdi TUKANG OJEG online aja MOTOR nya udah bagus kelas premium keluaran terbaru Walaupun hasil kredit tanpa melihat kedepan nya bagai mana dan akan seperti apa . Ada baiknya jdi tukang ojeg online itu pake motor biasa aja gak usah yg MAHAL MAHAL itu malah akan memberi dampak negatif buat si Orang itu sendiri menurut pandangan orang lain akan memicu kecemburuan bagi ojeg Pangkalan dan mungkin juga akan menjadi pemancing bagi orang orang yg punya niat JAHAT 😢

Kalaw udah kaya gini Apakah Pihak Transportasi Online Grab atau Gojek MAU TURUN TANGAN ??? enggak kan mereka angkat tangan karena apa yg mereka cari dari mitra hanya Kerja keras dgn iming iming Dapat bonus dll tanpa memperhatikan Keadaan di lapangan dan berbagai kesulitan yg di hadapi oleh Mitra ojeg online itu sendiri .

Utamakanlah KELUARGA buka Ego Dengan Kredit motor mahal Buat apa kalaw Bukan Untuk CARI SENSASI . . . jujur saja saya sebagai Customer kadang suka ilffel kalaw dapat Driver yg pake motor MAHAL apalagi motor Sport kesan nya kaya MAU cari SENSASI gitu . . . saya lebih senang sama mereka Driver yg Tampil apa adanya dan mengondisikan Armada sesuai kebutuhan Customer . . . kalaw Pake motor NMAX Kaya nya Repot deh buat aku yg Lokasinya masuk Gang Secara motor Nmax Body nya GEDE kalaw parkir juga ngabisin lahan . . . Pake yg simple aja seperti Vario Beat atau Sout Gt . . . yg mudaj di akses di berbagai medan . . . aku pernah dapat Driver motor nya AEROX gak bisa mauk Gang Terpaksa deh aku turun Padahal lokasi kosan masi jauh 😢 .

Jadi Curhat deh 😔 habis aku mau curhat ke abang driver nya MALU takut udah punya Buntut hehe 😀

Well itulah cerita modus kejahatan rampas motor dengan cara hipnotis. Oleh karena itu bagi brosis semua yang punya motor khussunya motor baru harap waspada dan hati-hati bila ada orang tak dikenal mendekat. Semoga kita dijauhkan dari kejahatan kriminal tersebut.

Maturnuwun


baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3703 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..