Modifikasi Yamaha Nmax jadi Motor Trail, sadis brosis

Modifikasi yamaha nmax jadi trail gastrak

Modifikasi Yamaha Nmax jadi Motor Trail, sadis brosis. Apa jadinya bila matic Yamaha NMAX 155 dimodif habis jadi motor gastrak alias motor trail? Nah berikut salah satu modifikasi sadis Yamaha Nmax yang mengubah keseluruhan bodi dimana hanya menyisakan mesin dan rangka saja. Monggo disimak Modifikasi Yamaha Nmax jadi Motor Trail, sadis brosis.

Modifikasi yamaha nmax jadi trail gastrakKHS mendapatkan foto Modifikasi Yamaha Nmax jadi Motor Trail ini di grup facebook BEKAKAS. “NMAX
Beda jalur tetap dulur” ujar akun Fery Topspeed Garage pada tanggal 16 November 2018. Postingan serupa juga ada di ‎Komunitas Yamaha NMAX Indonesia yang diunggah oleh Uci Sanusi. “Nmax versi grasstrack. 😂 ” terangnya.

Dari foto yang diunggah terlihat seekor Yamaha NMAX telah bermetamorfosa menjadi motor trail. Ban depan belakan sudah versi pacul lengkap dengan velg jari-jari khas motor trail. Shock depan diganti USD dengan warna keemasan yang terlihat gagah dan jantan. Urusan rem depan belakang menggunakan versi cakram.

Modifikasi yamaha nmax jadi motor trail gastrak

Urusan knalpot pun sudah diganti lebih racing dan nendang untuk gasruk tanah. Untuk menambah kegantengan dan jati diri trail maka bagian body pun diganti dengan punya trail. Praktis hanya menyisakan mesin rangka yang telah dimodifikasi serta stang yang masih terlihat punya Yamaha NMAX.

Belum diketahui performanya seperti apa ketika dibuat gasruk tanah dengan modifikasi semacam itu. Apapun itu modifikasi total abis perlu diberikan apresiasi dimana mampu mengubah motor matic yang kesan elegan menjadi trail dengan kesan jantan dan kadang arogan…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..