Inspirasi modifikasi moge buat orang berukuran pendek brosis

Inspirasi modifikasi moge buat orang berukuran pendek brosis

Inspirasi modifikasi moge buat orang berukuran pendek brosis. Hobi nunggang motor tidak harus mereka yang memiliki postur tinggi saja namun siapapun bisa menikmati. Termasuk diantaranya orang-orang yang memiliki postur berbeda dari orang kebanyakan. Memang sih harus merogoh kocek modifikasi tetapi itu sebuah kepuasan hati bagi rider sejati…hehehe.

Inspirasi modifikasi moge buat orang berukuran pendek brosisSebuah foto dirilis oleh laman facebook Mekanika Malaysia pada tanggal 12 November 2018. “kami rider tiada beza” sapa gelak mak dia nama rosmah ” tulisnya sambil melampirkan dua buah foto kolase mengenai seorang penunggang moge dengan ukuran postur tubuh pendek. Terlihat modifikasi yang dilakukan adalah memapasa jok dan tentu rangka serta memendekkan stang agar secara mudah dapat diraih.

Beberapa warganet pun menanggapi postingan inspiratif tersebut. “Walaupun kerdil, dye mampu beli superbike dan modi untuk dye tunggang. Jangan ketawa diatas kekurangan orang lain. Akan datang nasib kita, kita tak tahu.” ujar Are Long BP dalam komentarnya. Mohamad Safran Mohd Said turut menimpali,” kerdil die pn mampu beli superbike & modi skali utk penuhi impian sendiri..ingat nk modi ni sikit punya wang ke keluar??kita yg sempurna pn belum tentu mampu nk beli..”terangnya.

Postingan diatas semakin menjadi obrolan ketika di bagikan di grup facebook BEKAKAS sehingga memantik diskusi pula. “perlu diapresiasi, meski punya kekurangan dia bisa beli motor dan suka maen motor. didesa saya ada tapi kakinya kena dia beli motor grand dimodif roda 3 buat ngojek dan ngirim galon (usaha air isi ulang),yang patut dicontoh dia bilang “saya lebih baik dari mereka yang ngemis”. motornya surat lengkap mbah 😁. kadang saya jadi malu jika mereka aja masih punya semangat tinggi menjalani hidup ” tutur Edo ZH

Devan Aji Prasetia juga turut membagikan pengalaman tetangganya yang memiliki keterbatasan fisiki serupa. “Tetangga gejil ada yg modif motornya kaya gini mbah soalnya beliau (maaf) badannya pendek banget entah itu apa namanya gejil ga mau nyebutin kasihan, beliau orangnya juga ramah sama semua orang, ” awalanya.

Ok balik lagi ke topik, Beliau punya motor Honda Beat jok depannya dipotong dgn mengorbankan bagasi bawah, jok dibikin agak rendah kurang lebih posisi jok dari tanah sekitar 30-40 CM, ga lupa posisi stang&spedo juga direndahkan, biar ga ganggu pandangan dashboard (ebek-ebek) depan diilangin diganti palang pipa besi, trus sama beliau dipasang’i lampunya ditaruh di stir pake lampu GL kalo ga salah, plat nomor depan ditaroh di palang pipa besi tadi. gejil salut mbah lihat nya keterbatasan fisik tidak menyurutkan semangat untuk bisa naik motor sendiri tanpa harus merepotkan orang lain… 😥 ” tuturnya lebih lanjut.

Well, itulah mantemans Inspirasi modifikasi moge buat orang berukuran pendek brosis.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..