Niat baik pinjamkan motor beli bensin, eh malah gak kembali alias dicuri…

Niat baik pinjamkan motor beli bensin, eh malah gak kembali alias dicuri. Niat mulia membantu motor mogok dengan alasan kehabisan bensin eh ternyata motor malah dibawa dan tidak kembali. Kejadian memprihatinkan ini menimpa seorang bapak di Cilegon, Jawa Barat dimana motor Honda Supra X 125 yang hilang dibawa orang dengan alasan pinjam buat beli bensin. Semoga menjadi perhatian bagi kita semua ya gans…

Niat baik pinjamkan motor beli bensin, eh malah gak kembali alias dicuri...Kejadian memilukan ini diunggah oleh akun facebook Berita Cilegon Online (BCO) TV pada tanggal 02 November 2018.

Pelajaran nih,
Karena Berniat Baik, Motor Hilang

.
Kakang teteh dulur sedanten,, wilyah Cilegon dan sekitarnya

Barang siapa yang melihat Motor SUPRA X 125 warna merah degan plat NO A 4879 TY tolong di berhentikan / hubungi pihak yang berwajib, karena motor itu telah dicuri tadi pagi, sekira jam 8.

Kronologis:
Jadi ceritanya ada pemuda mogok motornya dia mnta tolong minjem motor buat beli bensin dan bapak meminjamkannya karena niatnya baik sampe saat ini gak pulang pulang motornya.
.
Sementara motor yg mogok ditinggal dan dalam keadaan bodong dan rusak.
.
Kiriman: Suhendri


Beberapa warganet menanggapi postingan diatas dengan nada prihatin dan menyayangkan kejadian tersebut. “Kalau ada yang minta tolong pinjem motor buat beli bensin, kenapa ga si penolongnya aja yang beliin..Minta duitnya sama yang mau ditolong..Kan sama” enak..Gue juga kaya gitu soalnya, gue beliin bensin dulu baru dah balik lagi ke yang mogok..Dikasih duit lebih geh ogah, wong namanya nolong..Ya namanya orang tua ya, niat baik tapi dijahatin..Zaman sekarang mah zaman edan, cara HARAM di halalin yang penting duit “ ujar Vino March Melody.

Warganet lain punya pengalaman serupa. “Kasus sama min ma mertua.. pelajaran aja KL pinjemin motor kpd orang yg ga d kenal sebaiknya jgn..modus pencurian itu beraneka ragam ” tutur Adnan Pecile Herman. Sedangkan Angga Delord mencoba membesarkan hati korban. “Duh… Yang harus di ingat adalah, jangan pernah kapok berbuat baik, yang perlu digarisbawahi adalah jangan lengah dengan orang jahat.” tegasnya.

Well, semoga menjadi pelajaran bagi siapapun yang hendak berbuat baik namun jangan sampai lengah. Bila ada modus semacam itu maka lebih baik kita bonceng ybs ke tempat beli bensin sekalian sedangkan motor titipkan saja ke warung atau tukang becak dipinggir jalan.

maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3671 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..