My Suzuki, aplikasi mobile buat cari sparepart resmi motor dan mobil suzuki brosis

aplikasi my suzuki untuk cari sparepart resmi kendaraan suzuki

My Suzuki, aplikasi mobile buat cari sparepart resmi motor dan mobil suzuki brosis. PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) resmi melaunching aplikasi mobile My Suzuki di sela-sela Indonesia Motorcycle Show 2018 pada hari Jumat (2/11). Aplikasi ini menawarkan layanan penjualan suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki di Indonesia. Sementara aplikasi ini masih menyediakan Suzuki Genuine Parts untuk motor namun kedepan juga dikembangkan untuk roda empat dan suzuki marine. Aplikasi ini support android dan iOS brosis.

aplikasi my suzuki untuk cari sparepart resmi kendaraan suzuki“My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien.”ujar Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM.

Bagi brosis pelanggan setia Suzuki yang tertarik hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi pengguna Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki.

apa itu aplikasi my suzukiMy Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

Aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia.

unduh aplikasi my suzuki untuk cari sparepart resmi kendaraan suzukiMaturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..