Celaka akibat plat nopol variasi di Yamaha Nmax, mending lepas aja brosis…

Celaka akibat plat nopol variasi di Yamaha Nmax, mending lepas aja brosis...
ktm indonesia

Celaka akibat plat nopol variasi di Yamaha Nmax, mending lepas aja brosis. Beberapa warganet di grup facebook Komunitas Yamaha NMAX Indonesia mengeluh dan membagikan pengalaman hampir celaka dengan plat nopol depan variasi. Mereka semua terjungkal, terlempat dan terjatuh karena ambrolnya plat nopl variasi bagian depan ini. Monggo disimak  Celaka akibat plat nopol variasi di Yamaha Nmax, mending lepas aja brosis…

bahaya plat nopol variasi di yamaha nmaxSalah seorang warganet ‎Darwin Atmaja‎ menuliskan pengalaman pribadinya memakai plat nopol variasi. “Bagi pengguna variasi plat sekiranya lbih berhati hati… sampai masuk kekolom spakbor …” tulisnya di grup facebook Komunitas Yamaha NMAX Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2018. Doi melampirkan foto plat nopol variasi yang terlepas serta lutut yang lecet karena terjatuh dan terjungkal.

Beberapa warganet lain yang pernah jadi korban juga turut memberikan testimoni. “Saya jga pernah ngalamin om
Tapi alhamdulillah masih d beri kslmtan ga smpe kya gtuh. Saya langsung ga make ddkn plat nmr kaya gtuh lagi. Smga cepet sembuh om ” ujar Wandy Lois . Hal ini juga diamini oleh Dimas Kurniawan Subijantoro,” Wah sama kejadian juga sama saya…” terangnya.

Dimas Kurniawan Subijantoro juga menyatakan hal serupa.” wah sama persis mas Darwin Atmaja.. ahahahaha sebelah kanan abis… untung ketahan box… tetep aja si ganti semua soalnya baret. saya kena dislokasi bahu, dislokasi tangan, kaki keplintir + boncel… gara2 barang ga sampe cepek..😂😂😂 badan kelempar trotoar ” tuturnya. Iink Solihin juga mengalami hal serupa. “saya juga mengalami hal yang sama, tangan kanan masih trauma sakit sudah 5bulan fisioterapi, hati2 lebih baik tidak pakai variasi itu ” terangnya.

“ama kaya saya gan kaya gitu kejadian nya untung saya langsung berhenti jadi gak kenapa2 kalo yg murah emang jlk jadi kena angin kenceng masuk kedalam efek bahan murahan ” ujar Arifin.Celaka akibat plat nopol variasi di Yamaha Nmax, mending lepas aja brosis...

Ane pernah gitu lepas dari baut dan ane sedikit kaget kok bisa ngerem depan ngedadak hampir saja ane jatuh karena bener2 rem depan pakem banget. Ternyata gara2 aksesoris plat nomer itu copot dan ngerem ban. Untung saja posisi lagi jalan pelan. Kalau lagi ngebut wah gak tau deh ceritanya. Dari kejadian itu ane ngambil hikmahnya langsung buang tuh acc dan platnya gw taro di blakang WS” tutur Asep Ilham Sebastian I

Warganet lain mencoba memberikan analisa mengapa plat nopol itu mudah patah. “betul kedudukan plat Nomor mode itu gampang patah apalagi dikasih lampu nambah beban, sy sudah ngalamin alhamdulilah ga sampe patah ” terang Herman Surya. Hal ini juga dibenarkan oleh Guruh Putro Part, “kaya gitu hny utk plat nmr, tdk ditempelkan variasi lampu odong2. Dan usahakan pake baut mahal jgn baut serebuan ” ungkapnya.

Warganet lain mengurungkan niat untuk memasang plat nopol variasi semacam itu. “Sejak bnyk yg kejadian begini, lgsg gue lepas drpd bahaya😌 ” ujar Wisnu Ramadhan . Hal ini juga diamini oleh Arian,” Emg benar ky gtu udh byk kejadian tp msih ttep pke yg ky gtu org2, gk ada kapoknya 😀 ” pungkasnya.

Well, semoga menjadi pembelajaran bagi siapapun yang hendak memasang plat nopol variasi semcam itu. Harganya mungkin tidak mahal namun kalau mengalami celaka tentu ada harga yang harus dibayarkan.

Maturnuwun


baca juga :

).push({});

Comments

comments

About setia1heri 3703 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..