Modifikasi knalpot motor asal Thailand ini bikin takjub gans….xixixixi

Modifikasi knalpot motor asal Thailand ini bikin takjub gans

Modifikasi knalpot motor asal Thailand ini bikin takjub gans….xixixixi. Beragam jenis dan modifikasi knalpot yang dilakukan biker. Ada yang modifikasi dibikin brong secara suara dengan melepas DB Killer namun ada juga yang memodifikasi bentuk fisiknya. Nah gambar Modifikasi knalpot motor asal Thailand ini bikin takjub gans….xixixixi. Kayak knalpot mobil-mobil traktor….hehehe. Monggo disimak brosis.

Modifikasi knalpot motor asal Thailand ini bikin takjub gansKHS mendapatkan gambar tersebut dari laman facebook ไม่ซิ่งก็ตุ๊ด Thailand yang dirilis pada tanggal 06 Oktober 2018. Dari gambar yang ada terlihat seekor motor bebek yang dimodifikasi dengan knalpot yang abnormal. Motor Honda Wave 110i atau kalau di Indonesia sejenis Honda Supra Fit ini dimodifikasi dengan knalpot menjulang bak tiang yang tak tergoyahkan…hehehe.

KHS tidak membayangkan suaranya seperti apa jadinya terus yang dibonceng apa gak kepanasan dan kebisingan ya gans…hehehe. Dari foto juga terlihat sepertinya sektor kaki-kaki juga mengalami modifikasi. Ban dibuat lebih cungkring dengan balutan warna kuningan atau emas. Modifikasi knalpot motor asal Thailand ini bikin takjub gans

Sementara dari gambar yang laint terlihat motor sport juga dimodifikasi bentuk knalpot. Motor laki merk Kawasaki ini dibuat bagian knalpot mendongak keatas layaknya juga mobil-mobil truk atau traktor. Entah apa maksudnya modifikasi semacam ini…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Daftar knalpot sepeda motor anti mainstream di Indonesia dan Dunia – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..