Modifikasi Suzuki Shogun 110R rasa motor sport full fairing brosis

modifikasi suzuki shogun 110r menjadi gsx rr warna biru

Modifikasi Suzuki Shogun 110R rasa motor sport full fairing brosis. Solusi bagi tangan kreatif untuk menyulap motor bebek tapi rasa motor sport full fairing. Warganet Rohmat Abramovich mendandani Shogun 110r miliknya menjadi seperti motor sport full fairing yang lain. Penasaran ? monggo disimak Modifikasi Suzuki Shogun 110R rasa motor sport full fairing brosis.

modifikasi suzuki shogun 110r menjadi gsx rr warna biru

Dari gambar diatas terlihat motor Suzuki Shogun 110 R ini telah mengalami perubahan dan perombakan yang cukup banyak dimulai dari penggunaan banana arm hingga penyematan full fairing layaknya motor sport. Perubahan juga terlihat dari piringan cakram depan yang dibuat lebih lebar serta rem tromol belakang sudah pula diganti jenis cakram.

modifikasi suzuki shogun 110r menjadi gsx rr

Dari sisi jok juga dibuat menungging banget seperti layaknya motor sport secara umum. Berhubung motor sport full fairing maka tentu menggunakan body yang kustom brosis. Bagian perlampuan pun telah mengalami penyesuaian dengan lebih sadis dan gahar. Untuk mendukung tampilan lebih gahar maka perlu ditempelkan stiker R yang berarti bisa jadi Racing gans…hehehe.

Monggo yang bermimpi mengubah motor bebek menjadi motor sport dapat dijadikan inspirasi brosis…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..