Lokasi Gerai Part Shop Honda di Kediri brosis

Lokasi Gerai Part Shop Honda di Kediri brosis. Bagi brosis di Kediri yang ingin cari sparepart asli Honda dapat ke Gerai Part Shop Honda ini. Setelah Kota Malang, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM. distributor) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali membuka gerai Part Shop dengan nama MPM Exclusive Parts Shop (MEPS) di Kota Kediri. MEPS yang beralamatkan di Jl Kilisuci No 64 Kediri ini untuk memenuhi kebutuhan spare part di jaringan AHASS, konsumen honda kota kediri dan sekitarnya. Prosesi pembukaan telah dilakukan awal September 2018 kemarin brosis.Lokasi Gerai Part Shop Honda di Kediri brosisDibukanya MEPS di Kediri ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil serta Honda Genuinen Accesories bagi bengkel AHASS dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Timur dan khususnya sekitar Kediri. Dalam penjualan spare part saat ini MPM melayani 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.


Sementara penjualan spare part MPM di tahun 2018 ytd Juli 2018 mencapai target dengan growth 15 persen. Dari angka tersebut, kontribusi terbesar didapat dari 38 persen penjualan oli , 21 persen penjualan ban dan sisanya part maintenance rutin seperti busi , drive belt , elektrik .

Part Division Head MPM , Hari Subagyo mengatakan dengan dibukanya MEPS ini dapat membackup Ahass yang ada di Kediri dan sekitarnya setelah di Surabaya juga memberikan ketenangan kepada pengguna sepeda motor Honda akan ketersediaan spare part Honda. “ Semoga dengan dibukanya MEPS di kediri , masyarakat semakin mudah mendapatkan spare part yang diinginkan dengan jaminan keaslian spare part Honda dan dengan harga yang sama dengan surabaya.” Kata Hari saat acara pembukaan MEPS.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3646 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..