Modifikasi minimalis Suzuki GSX 150 Bandit versi turing

Modifikasi minimalis Suzuki GSX 150 Bandit versi turing tahun 2018

Modifikasi minimalis Suzuki GSX 150 Bandit versi turing. Bila naked sport Suzuki GSX S150 terdapat versi turing maka tak ketinggalan Suzuki GSX 150 Bandit juga terdapat tawaran modifikasi bagi jiwa penyuka turing. Motor naked sport yang menawarkan kenyamana ini dimodif minimalis dengan tambahan windshield, handguard serta sidebag sudah keren untuk teman perjalanan jauh gans. Monggo disimak Modifikasi minimalis Suzuki GSX 150 Bandit versi turing.

Modifikasi minimalis Suzuki GSX 150 Bandit versi turing tahun 2018PT SIS memberikan alternatif tawaran konsep Suzuki GSX 150 Bandit versi turing. Dalam beberapa gambar yang disampaikan ke media dan blogger terdapat suzuki bandit Titanium black yang didandani untuk versi turing. Dari gambar terlihat terdapat beberapa tambahan aksesoris turing yang disematkan pada motor saudara kembar Suzuki GSX R150 dan GSX S150 ini.

Beberapa aksesoris yang dipasang diantara windshiel atau visor hitam pada area diatas headlamp. Selanjutnya untuk menambah nuansa kekar khas biker turing maka ditambahi handguard dengan warna hitam. Menambah sisi estetika maka terdapat tambahan warna dan tempelan pada tankpad dan sekitar area tutup tangki BBM. Sedangkan sektor belakang terdapat tambahan sidebag warna hitam yang telah dilengkapi dengan bracket. Selebihnya terlihat masih standar saja brosis..Modifikasi minimalis Suzuki GSX 150 Bandit versi turing

Berhubung modif minimalis maka biasanya bagi biker yang demen dengan top box maka tinggal nambahi bracket agar sempurna citarasa biker turing. Atau bisa ditambahi aksesoris lain khas biker seperti GPS, charger, lampu-lampu serta horn yang lebih nendang hehehehe.

Monggo dimodif sesuai kantong dan selera gans…

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..