Lebih dekat dengan Honda Forza 250 tahun 2018, fitur-fitur sungguh menggoda gans..

gambar detail honda forza 250 tahun 2018 (12)

Lebih dekat dengan Honda Forza 250 tahun 2018, fitur-fitur sungguh menggoda gans.. Kehadiran Honda Forza 250 di even GIIAS tahun 2018 seolah menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Motor yang didatangkan secara CBU dari Thailand ini memang menggoda untuk didekati dan ditunggangi. Disela-sela skuter premium yang dibanderol 70 jetian ini dikerubungi, KHS mencoba menjepret dan memvideokan brosis. Berhubung masih nubi monggo diintip saja brosis.

Honda Forza di pameran GIIAS tahun 2018 (1)Honda Forza yang ada di Indonesia masuk dalam generasi ke-5 setelah generasi pertama di launching pada tahun 2000 di Jepang. Honda Forza menggendong mesin 250cc, SOHC liquid cooled PGM FI, dengan tenaga maksimum 23 Tk pada 7.500 rpm. Sedangkan fitur yang ada yakni Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Honda Smart Key System dan Electrically Adjustable Wind Screen (winsield bisa naik turun). Sudah terpasang lampu hazard, passing lamp dan soket buat charger hape. Bagasi luas dimana bisa nampung helm 2 sekaligus. Selain itu juga panel meter yang ciamik kombinasi analog dan digital.gambar detail honda forza 250 tahun 2018 (12)

Motor ini dari depan sangat gagah dengan lampu LED serta semacam DRL atau siluet kayak di Honda PCX. Keberadaan lampu sein led yang menempel pada spion membuat kesan mewah tersendiri. Oia spionnya masih manual ya gak kayak dimobil yang sudah bisa restrak pakai tombol…hehehe. Panel meter juga menggoa gans seperti pada mobil-mobil gitu.gambar detail honda forza 250 tahun 2018 (8)

Desain jok dibuat berundak sehingga nyaman untuk berboncengan serta empuk sepertinya busa yang dipasang. Sedangkan urusan bagasi bisa muat 2 helm fullface sekaligus namun dibagasi ini sepertinya belum ada lampu seperti yang ada pada XMAX.  Sistem pengereman sudah ABS brosis baik depan maupun belakang. Hal yang membuat ini motor nyaman ada pijakan kaki keatas dengan sudut derajat yang bikin pewe…hehehe.lampu belakang honda forza 250


Motor dengan 3 pilihan warna yakni Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic dibanderol 70 jetian brosis yang dapat dibeli di big wing diler di Indonesia.

Selengkapnya monggo diintip saja jepretan nubi brosis.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3613 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..