Honda PCX Hybrid resmi mengaspal di Jawa Timur, dibanderol 41,1an jeti brosis

ktm indonesia

Honda PCX Hybrid resmi mengaspal di Jawa Timur, dibanderol 41an jeti brosis. Honda PCX Hybrid secara resmi mengaspal di Jawa Timur sebagaimana dilaunching oleh MPM Distributor pada hari Kamis, 09 Agustus 2018 di Honda Big Wing diler Simpang Surabaya. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT ini mulai memasarkan skutik premium ini dengan harga harga Rp. 41.195.000,-( on the road Surabaya). Honda PCX Hybrid resmi mengaspal di Jawa Timur, dibanderol 41,1an jeti brosis (1)Dalam prosesi laucnhing ini hadir para petinggi MPM Distributor seperti pak Bondan, Pak Suhardi, Pak Arbi dan Pak Satya. Motor berteknologi hybrid pertama di dunia diproduksi di pabrik AHM Sunter ini menjadi bagian dalam deretan motor kelas premium yang ada di MPM Simpang brosis. Motor ini memang spesial karena berteknologi tinggi dan tentu elegan untuk mereka yang mendamba kenyamanan dan simbol kemapanan.blogger jawa timur dan petinggi MPM Honda Jawa TImur

All New Honda PCX Hybrid sekilas fisik terlihat sama dengan Honda PCX standar namun hal yang berbeda yakni penyematan emblem HYBRID, daleman speedometer yang ada ragam menu dan indikator baterai, ada tombol mode disamping handle kiri selain itu bagasi agak berkurang karena ada penyematan baterai lithium-ion.


Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. Selain itu juga penyematan lampu LED di semua sisi.

Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Pengendara yang ingin menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saatmotor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

Harga

All New Honda PCX Hybrid dengan warna Hybrid Blue ini dibanderol Rp. 41.195.000,-( on the road Surabaya ). Sedangkan untuk target penjualan di Jawa Timur sendiri yakni 30 unit/perbulan. Info dari Pak Arbi menyebutkan bahwa hingga kini telah ada 20 orang yang inden yang tersebar dari Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Lamongan. Ingat, Honda PCX Hybrid ini hanya tersedia di jaringan Wing Diler brosis.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3701 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..