Dani pedrosa pensiun dari Moto GP akhir tahun 2018

Dani pedrosa pensiun dari Moto GP akhir tahun 2018. Pembalap berjuluk The Little Spaniard, Dani Pedrosa mengumumkan akan gantung gloves alias pensiun dari dunia Moto GP pada akhir 2018 setelah kontraknya dengan Honda Repsol tidak diperpanjang. Pembalap asal Spanyol ini mengumumkan jelang Moto GP Jerman pada hari Kamis, 12 Juli 2018. Monggo disimak pernyataan pembalap yang telah berkarir 18 tahun ini…

Dani pedrosa pensiun dari Moto GP akhir tahun 2018Pembalap yang pernah mengincipi 3 kali Juara Dunia menyatakan dengan tegas. ” “Tahun depan saya tidak akan berkompetisi di Championship, saya akan menyelesaikan karir saya di MotoGP musim ini. Ini adalah keputusan yang sudah lama saya pikirkan dan ini adalah keputusan yang sulit karena ini adalah olahraga yang saya suka, tetapi meskipun memiliki peluang bagus untuk terus berlomba, saya merasa seperti saya tidak hidup dengan intensitas yang sama seperti sebelumnya dan saya sekarang memiliki prioritas yang berbeda dalam hidupku.” sebagaimana dilansir motogp.com pada tanggal 12 Juli 2018.

Lebih lanjut pembalap pendamping setia Marc Marquez di Repsol Honda ini menyatakan,”Saya ingin mengungkapkan betapa beruntungnya saya merasa memiliki pengalaman dan peluang ini dalam hidup saya, ini adalah kehidupan yang luar biasa untuk balapan untuk tim yang begitu penting dan di depan semua penggemar. Saya mencapai jauh lebih banyak daripada saya diharapkan dan saya sangat, sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan dalam olahraga ” terang pemilik nomor lambung 26 ini.

“Saya telah memenuhi impian saya untuk menjadi pembalap dan itu adalah sesuatu yang tidak saya harapkan ketika saya masih kecil menonton TV, menonton pengendara di Kejuaraan Dunia Saya ingin menggunakan waktu ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Dorna dan kepada Honda yang telah memberi saya kesempatan ini pada tahun 1999, dan kepada semua sponsor saya yang telah bersama saya sepanjang karir saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk keluarga saya, dan untuk semua fans yang mendukung saya sepanjang karir saya dan melalui yang tebal dan tipis, yang membantu saya mengirim begitu banyak pesan untuk mengatasi hal-hal yang sulit di masa lalu. ” pungkas pembalap kelahiran 1985 ini.


Selamat jalan The Little Spaniard, semoga sukes dengan kehidupan barunya…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3527 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..