Keseruan Halal Bihalal Blogger dan Vlogger bersama Honda di Jawa Timur

Keseruan Halal Bihalal Blogger dan Vlogger bersama Honda di Jawa Timur. PT MPM selaku distributor tunggal sepeda motor HONDA untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menggelar Halal Bihalal bersama Blogger dan Vlogger yang ada di Jawa Timur. Bertempat di BonCafe Gubeng Surabaya pada hari Jum’at, 06 Juli 2018 acara yang seru dan gokil ini digeber brosis. Monggo disimak kemeriahannya brosis…

Acara Halal Bihalal Blogger dan Vlogger Jawa Timur ini dihadiri beberapa kawans jatimotoblog dari sudut-sudut kota dan kabupaten seperti Mbah Wir (nyobamoto.com) dari Ngalam, Bro Rio (motorrio.com) dari Sidoarjo, Kang Marnu (warung biker.com) dari Kediri, Cak Khoirul (atasaspal.com) dari Tulungagung, Kang Agus (motomazine.com) dari Ponorogo, Cak Priyo (otobalancing.net) dari Surabaya, Kang Gesang (potretbikers.com) dari Blitar, Cak Anang (anangcozz.com) dari Surabaya serta KHS sendiri dari Gresik. Sementara dari motovlogger ada cak anshorry (channel : theunsorry) dan mukhlis (chanel : ammotovlog). Sedangkan dari pihak PT MPM terlihat ada Pak Eko dan Pak Bondan dari HC3 PT MPM bersama tim.

Acara yang berlangsung pada sore hari ini berlangsung begitu gayeng dan guyubz. Acara dikomandoi oleh Mas Novan yang menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang. Selanjutnya sambutan dari Pak Bondan selaku perwakilan dari PT MPM. “Acara ini sengaja dibuat dengan format fun agar dalam acara Halal Bihalal ini ada kenangan buat temans-temans. Hubungan kita tidaklah transaksional atau bisnis semata namun lebih dari itu sebagai teman yang saling membutuhkan dan saling membantu. Sehingga kedepan silaturohim ini dapat langgeng, guyubz dan rukun” ujar biker Honda PCX merah marun ini dengan baju casualnya.

Beberapa agenda dalam Halal Bihalal ini yakni pembagian doorprize powerbank, lomba foto IG bloggervloggermbois dan makan malam di Boncafe. Oia dalam acara ini terdapat 5 unit Honda PCX 150 sebagai salah satu properti dalam lomba foto dengan hadiah 3 jaket respiro esssenzo signavent ini. Honda PCX ini disupport oleh beberapa diler Honda yakni Delta Sari Agung – Sidoarjo, Tirto Agung Sidoarjo dan Mega Persada Mandiri Sidoarjo.

Keseruan acara terlihat ketika perburuan untuk lomba foto IG. Bertemakan busana kasual beberapa temans dengan beragam gaya dan angle mencoba mencari sudut terbaik untuk foto. Ragam properti yang ada di Boncafe Gubeng ini digunakan secara maksimal. Selain itu tak ketinggal Honda PCX diatas yang diatur sedemikian rupa mantemans blogger agar terlihat seperti #bloggervloggermbois…hehehe. Kurang lebih 30 menit mantemans melakukan hunting foto untuk di upload di IG masing-masing. Hadiahnya itu lho 3 buah jaket untuk 3 pemenang bikinn ngiler.

Pasca perburuan foto IG ada sedikit materi mengenai part dan apparel dari Honda. Jadi brosis kalau mau beli part atau apparel kedepan bisa berhubungan dengan blogger yang menjadi mitra dari MPM. Acara selanjutnya makan malam sesuai dengan pesanan masing-masing. Ada yang tenderloin, nasi goreng jepang, nasi goreng hongkong yang dipadukan dengan teh manis atau teh hangat. Tak terasa kebersamaan selama 3 jam kedepan bersama MPM tak terasa karena serunya acara.

Terima kasih untuk MPM atas Halal Bihalal yang begitu terkesan ini….

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..