Meriahnya Halal Bihalal Biker Suzuki Jawa Timur dan Nobar Moto GP Assen 2018

Meriahnya Halal Bihalal Biker Suzuki Jawa Timur dan Nobar Moto GP Assen, Belanda 2018. Bertempat di Kedai Kopi Medan Sidoarjo hari Minggu tanggal 1 Juli 2018 digelar Hala Bihalal Komunitas Biker Suzuki di Jawa Timur sekaligus nobar Moto GP Assen Belanda tahun 2018. Hadir dalam acara kopdar ini komunitas maupun klub motor Suzuki yang berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan maupun Bangkalan. Monggo disimak Meriahnya Halal Bihalal Biker Suzuki Jawa Timur dan Nobar Moto GP Assen 2018.


KHS bersama mantemans jatimotoblog berkesempatan menghadiri acara kumpulnya biker Suzuki dan petinggi SMG Jawa Timur ini. Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh pak Josef selaku Sales Manager PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) . “Saya hadir di Jawa Timur membawa misi penting untuk menghidupkan kembali komunitas biker Suzuki yang ada di Jawa Timur. Kedepannya akan banyak acara di Jawa Timur sehingga perlu masukan, saran dan dukungan untuk kesuksesan misi ini. Suzuki…Nyalakan Nyali ” ujar pria berkaos hitam sekaligus berambut tipis dengan berapi-api.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dipandu secara kocak oleh MC Gondam Kassandra 86 dengan dandanan khas yang nyentrik, rambut gondrong dan sepatu boot khas biker gaek. Sambutan selanjutnya dari Pak Morally sebagai petinggi SMG di Jawa Timur. “Dalam momen Syawal ini kami sampaikan Minal Aidzin wal Faidzin semoga kita menjadi lebih baik. Momen ini sekaligus perkenalan produk baru Suzuki Nex II sekaligus promo Suzuki Ready To Moto GP. ” ujar pria berkumis dengan kacamata yang menjabat Operational Manager Suzuki SMG Jatim ini.

Dalam acara ini juga dibagikan doorprize bagi brosis yang mengikuti lomba maupun tebak kata yang dipandu oleh MC kocak tersebut. Sambil menikmati tontonan Moto GP seri Assen, Belanda yang seru kita juga menikmati makan malam berupa nasi goreng atau nasi bebek yang disajikan di Kedai Kopi Medan ini. Suasana kedai memang khas biker dengan ornamen-ornamen seperti roda, knalpot, pom bensin, tangki maupun aksesoris yang lain.

Sesaat sebelum nonton moto GP para biker Suzuki ini diminta memberikan ramalan mengenai prediksi podium bagi duo rider moto GP yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Semua menjagokan Rins dapat masuk podium untuk kesekian kalinya. Dan balapan pun berlangsung yang membuat tegang seluruh penonton. Bukan hanya karena balapannya yang seru namun streaming wifi seringkali ngadat saat seru-serunya saling takeover…hehehe. Jadi semacam anti klimaks begitu brosis….xixixixi.

Balapan yang berlangsung selama 40 menit ini tak terasa meskipun tidak sedikit yang histeris melihat aksi Alex Rins yang sempat bersenggolan dengan markues. Tepuk tangan semakin meriah ketika Alex Rins mampu mencundangi markues pada trek terakhir sehingga mampu mengamankan posisi ke-2. Dan yang hadir semuanya mengapresiasi performasi Suzuki GSX yang berlaga di moto GP ini. Juara moto GP Assen, Belanda 2018 ini yakni Marquez, Rins dan Vinales brosis.

Seusai moto GP berlangsung kuis seputar balapan serta game-game seru dan santai yang lain. Selanjutnya ada penghargaan khusus bagi suzuki mania yang telah mengkoleksi motor-motor Suzuki sejak SMA hingga kini. Doi yang bernama billy saputra ini mengungkapkan testimoni selama menggunakan produk-produk suzuki. “motor-motor suzuki itu awet dan bandel sehingga saya tidak merasa rugi untuk memeliharannya” ujar masbrow asal Bandung yang tinggal di Surabaya ini.

Tak terasa waktu menunjukkkan pukul 21.00 WIB sehingga semua yang hadir pamit untuk undur diri. Sebelumnya para biker dari masing-masing komunitas melakukan sesi foto didepan motor masing-masing.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3637 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..