Yamaha X-Ride 125 tahun 2018, warna dan grafis baru serta fitur Answer Back System brosis

pilihan warna dan harga yamaha x-ride 125 tahun 2018

Yamaha X-Ride 125 tahun 2018, warna dan grafis baru serta fitur Answer Back System brosis. PT YIMM memberikan facelift atau penyegaran pada skutik trail Yamaha X-Ride 125 yang brojol tahun 2013 dan naik kubikasi pada tahun 2017 silam. Pada pertengahan tahun 2018 ini matic offroad Yamaha X-Ride 125 terdapat tampilan warna dan grafis baru yang lebih stylish dan penambahan fitur Answer Back System. Monggo disimak brosis…

pilihan warna dan harga yamaha x-ride 125 tahun 2018PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melaunching All New X-Ride facelift 2018 ini di booth Yamaha di area Jakarta Fair, Kemayoran, Sabtu 30 Juni 2018. All New X-Ride 125 ini mengekspresikan lifestyle anak-anak muda yang menyukai adventure style dan urban style. Adventure Style mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan. Sedangkan anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungan sosialnya lekat dengan Uban Style.

Karakter anak-anak muda masa kini khususnya di wilayah urban cocok dengan All New X-Ride 125 yang baru diluncurkan ini. Apalagi tampil dengan warna dan grafis baru yang stylish dengan perpaduan warna kontras. Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta yakni Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style.fitur answer back system pada yamaha x-ride 125 tahun 2018

Dan yang teranyar diaplikasikan pada All New X-Ride 125 mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor modern adalah Answer Back System. Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir lagi karena lebih mudah menemukannya diantara padatnya barisan parkiran motor. Fitur Answer Back System sangat cocok untuk pengguna motor usia muda yang suka akan perangkat yang memudahkan aktivitasnya.

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara, dan bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. Selain itu ada lampu Hazard seperti fitur kekinian pada umumnya.

Ketangguhan All New X-Ride 125 sesuai dengan aksi petualang pemakainya. Makin teruji baik dan nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless). Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now” khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” beber Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga All New X-Ride 125 terbaru ini Rp 17.650.000 on the road Jakarta. Bila dibandingkan dengan Tahun 2017 maka harga ini mengalami kenaikan sebesar Rp.400.000,- saja mantemans.


Itulah mantemans Yamaha X-Ride 125 tahun 2018, warna dan grafis baru serta fitur Answer Back System brosis.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3612 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..