Wow…Beli motor Suzuki berhadiah nonton Moto GP brosis

Wow…Beli motor Suzuki berhadiah nonton Moto GP brosis. Bagi mantemans yang ingin melihat balapan moto gp secara langsung bisa mencoba program Suzuki Ready To MotoGP 2018. Promo ini berlangsung bagi konsumen yang melakukan pembelian motor suzuki jenis tertentu terhitung mulai 1 Juli – 30 September 2018. Puluhan konsumen yang beruntung akan nonton moto GP secara langsung di seri GP Malaysia pada November 2018. Tertarik ? simak syarat dan ketentuan berikut brosis….

Program Suzuki Ready To MotoGP 2018 dapat diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, baik di dealer maupun di pameran Suzuki yang sedang berlangsung di berbagai daerah. Setiap konsumen yang telah berhasil melakukan pembelian akan berhak mendapatkan satu (1) lembar kupon undian yang wajib diisi dengan lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018. Setelah itu, pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Pajak undian ditanggung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales.

Konsumen yang beruntung akan mendapatkan beragam fasilitas yakni tiket nonton MotoGP di Sepang, tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta, penginapan dan juga akomodasi selama berada di Malaysia. Pastinya para pemenang akan merasa puas dan gembira bisa berwisata dan nonton balap MotoGP secara langsung bersama Suzuki. Selain itu juga memberikan dukungan secara langsung bagi duo Tim Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dan Alex Rins.

Nah bagaimana brosis ? jangan sia-siakan kesempatan emas ini dengan memanfaatkan program Suzuki Ready To MotoGP 2018. Banyak keuntungan yang didapatkan yakni pengalaman pertama ke luar negeri, berwisata otomotif sekaligus traveling di Malaysia, hingga menambah relasi karena berkenalan dengan banyak konsumen lainnya dari berbagai daerah.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..