4 warna baru Yamaha XMAX 250 tahun 2018, kini ada pilihan Matte Red brosis

4 warna baru Yamaha XMAX 250 tahun 2018, kini ada pilihan Matte Red brosis. Skutik premium Yamaha XMAX 250 yang diperkenalkan akhir tahun 2016 iniĀ  mendapat penyegaran warna pada tahun 2018 ini. Ada 4 warna yang ditawarkan oleh YIMM pada skutik bongsor ini yakni Matte Red, Matte Black, Matte Silver dan Matte Blue. Warna matte yang semakin trendi nan elegan menjadi pilihan gans. Penasaran ? berikut 4 warna baru Yamaha XMAX 250 tahun 2018 brosis.

4 warna baru Yamaha XMAX tahun 2018Pilihan warna matter karena warna ini sedang naik daun serta terdapat kesan elegan dan premium. Oleh karena itu keempat warna diatas benar-benar fresh dan baru yang berbeda dengan 4 warna sebelumnya. 4 warna sebelumnya yakni Ultimate Bronze, Elegant White, Masculine Grey dan Racing Yellow.

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

4 warna baru Yamaha XMAX 250 tahun 2018

  1. Yamaha XMAX 250 warna Matte Red,
  2. Yamaha XMAX 250 warna Matte Black,
  3. Yamaha XMAX 250 warna Matte Silver,
  4. Yamaha XMAX 250 warna Matte Blue

Tertarik dengan 4 warna diatas ? silahkan booking dulu brosis di web mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 diĀ www.yamahamotoronline.co.id.

Yamaha XMAX 250 menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style diwujudkan dengan Multifunction speedometer, Extra large underseat storage with LED light, Iconic MAX Yamaha design, Adjustable windshield & handlebars position, Hazard lamp, Electric power socket, Smart key system dan LED head & tail light with DRL.

Sedangkan Ultimate Comfort terlihat dari Relaxed & up right riding position, Sport motorcycle type front suspension, TCS (Traction Control System), ABS (Anti-lock Brake Sytem), Double disc brake dan Tubeless wide tire. Sementara Ultimate Performance terlihat dari pengaplikasian First one-piece forged crankshaft on Yamaha 250 cc scooter dan Powerful 250 cc blue core engine.

Informasinya Yamaha XMAX 250 Tahun 2018 ini dibanderol Rp 57.800.000 OTR Jakarta. Untuk daerah lain tentu menyesuaikan ya brosis…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Beda rasa shockbreaker belakang standar dan Ohlins YA-740 pada Yamaha Xmax, monggo disimak – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..