Mampir di SPBU Tegal, pemudik ini tak sadar istrinya tertinggal….weleh2..

Mampir di SPBU Tegal, pemudik ini tak sadar istrinya tertinggal....weleh2..

Mampir di SPBU Tegal, pemudik ini tak sadar istrinya tertinggal….weleh2.. Kisah lucu dan unik serba-serbi orang mudik dan balik saat lebaran. Sebuah kisah kocak terjadi di Tegal, Jawa Tengah dimana seorang pemudik tak sadar kalau istrinya tertinggal di sebuah SPBU. Tak pelak kejadian ini bikin orang prihatin sekaligus ketawa lega karena pak sopir tersadar setelah beberapa kilometer jalan…hehehe.


Mampir di SPBU Tegal, pemudik ini tak sadar istrinya tertinggal....weleh2..Mengutip radartegal.com (20/6/2018), kejadian kocak ini menimpa Arisno saat mengisi BBM untuk kendaraannya di SPBU Jalan Mayjend Soetoyo, Kota Tegal. Habis mengisi BBM pak sopir langsung jalan tancap gas tanpa melihat kondisi istri yang turun untuk antri di toilet. Pemudik asal Boyolali mau balik ke Bekasi ini pun dengan tenang melanjutkan perjalanan.

Sekitar 2 kilometer dari SPBU, Arisno baru sadar bahwa istrinya, Sarsi Wiyati tak ada di mobil yang disopirinya. Arisno pun memutuskan putar balik, sementara istrinya sudah berada di Pos Polisi Maya.

Arisno mengaku bahwa ia tak sadar kalau istrinya turun saat dia mengisi bensin. “Saya kira masih di dalam mobil. Jadi saya langsung berangkat,” ungkap Arisno. Sedangkan Wiyati sendiri mengaku ketika suaminya isi bensin dia langsung menuju ke toilet. “Begitu sampai suami isi bensin dan saya langsung ke toilet,” kata perempuan berjilbab itu.

Nah ketika dia balik dari Toilet ternyata mobil suami tidak ada ditempat. Perempuan dengan kerudung orange ini pun merapat ke Pos Polisi Maya yang tak jauh dari SPBU untuk minta bantuan. Untungnya sang suami langsung tersadar setelah jalan 2km sehingga balik arah ke SPBU lagi. Syukurlah akhirnya keluarga inipun dapat berkumpul dan melanjutkan perjalanan lagi…hehehe.

Semoga menjadi pelajaran bagi siapapun yang mudik bareng keluarga…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3609 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

Monggo dikomeng gans..