Wow keren modifikasi New Honda Vario 150 Special Edition Persebaya Rek!

Wow keren modifikasi New Honda Vario 150 Special Edition Persebaya Rek!. Honda Vario 150 lansiran 2018 dimodif livery Persebaya plus Bonek brosis. Apa jadinya bila klub sepakbola legendaris asal Suroboyo, PERSEBAYA dengan julukan bajul ijo (buaya hijau) dengan suporter fanatiknya, Bonek dituangkan dalam sebuah  modifikasi livery motor? Inilah karya kolaboratif PT MPM selaku distributor tunggal sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur dengan manajemen Persebara. Monggo disimak brosis.

Dari gambar dan potongan video di yang diunggah oleh @mpmhondajatim terlihat proses pembuatan modifikasi Honda Vario 150 lansiran 2018 dengan warna kebanggaan tim sepakbola Kota Pahlawan ini.

Dari gambar yang ada terlihat bahwa motor dengan kubikasi 150 cc dimodifikasi dengan livery Persebaya dan Bonek. Warna kebanggaaan dan khas terlihat yakni hijau dan kuning brosis. Bodi samping kanan kiri yang awalnya Vario 150 diganti dengan tulisan PERSEBAYA. Kemudian dekat dek terdapat tulisan khas salam bonek, SATOE NYALI.

Bergeser kedepan terdapat potongan gambar legendaris wajah pembakar semangat bonek dengan slayer bertuliskan PERSEBAYA.  Pada sisi spatbor depan bagian sisi kanan dan kiri terdapat logo Suro dan Boyo yang merupakan hewan yang menjadi ikon Kota Surabaya. Sedangkan bagian depan terdapat logo PERSEBAYA. Bagian depan dekat lampu juga terdapat tulisan PERSEBAYA dan BONEK.

Bagian velg juga dilakukan pengecatan ulang menyesuaikan warna hijau kebanggaan bonek dan persebaya. Modifikasi livery PERSEBAYA dan BONEK ini bisa jadikan pilihan modif bagi bonek maupun bonita yang mempunyai motor Honda.

Maturnuwun


baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3610 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Vario 150 tahun 2018 edisi livery Bonek Persebaya dilelang brosis – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..