Workshop Teknologi Honda dan Buka Bersama MPM dengan blogger dan vlogger Jawa Timur

Workshop Teknologi Honda dan Buka Bersama MPM dengan blogger dan vlogger Jawa Timur. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menggelar Workhsop Teknologi Honda bersama blogger dan vlogger yang ada di Jawa Timur. Acara digelar pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Acaranya sangat bergisi dengan paparan beragam teknologi honda khususnya Honda Rebel CMX500 dan Honda Vario 150 tahun 2018 serta Sosialisasi Balai Santai Honda tahun 2018 di wilayah Jawa Timur.

Hadir dalam acara ini beberapa temans blogger dan vlogger yang ada di wilayah Jawa Timur. Dar Malang terlihat ada sam andi eko aselimalang.com bersama pak iwan motogokil.com. mbah wir nyobamoto.com serta sam fauzi motomaxone.com. Dari Tulungagung terpantau ada kang khoirul atasaspal.com, Kediri terciduk ada Marnu warungbiker.com. Sementara dari Sidoarjo terpergok ada koh Rio motorrio.com, Gesang dari potretbikers.com. Sedangkan dari domisili Surabaya terdeteksi ada cak priyo otobalancing.net, angga dari ndeso94.com dan Anang dari anangcozz.com. Terakhir dari gresik ada KHS dan kang mahbub vlogger ridersenja.

Acara diawali dengan pembukaan dari pak Bonda selaku HC3 PT MPM terkait tujuan kegiatan ini. “Kegiatan ini sudah semacam tradisi tahunan untuk lebih merekatkan tali silaturohmi antara blogger dan vlogger serta Honda di momen bulan ramadhan. Selain itu memberikan pembekalan teknologi terkini honda serta informasi strategis seputar Balai Santai Honda”terang pria berkaos hitam ini.


Kegiatan disambung dengan pemaparan pak Naim Mudhori mengenai seluk beluk Honda Vario 150 yang dirilis AHM awal April 2018. Setidaknya ada 3 materi mendalam mengenai Honda Vario ini mulai dari spek teknis, persamaan maupun perbedaan dengan generasi Vario 150 sebelumnya serta pengenalan lebih lanjut fitur-fitur yang melekat pada Honda Vario 150. “Honda Vario 150 ini berbeda dengan generasi sebelumnya dari sisi desain maupun teknologi, dibekali dengan Honda Smart Key System dan tidak ada kick starternya. Namun jangan kwatir aki soak karena ada indikator baterai di matel pener” terang pria berbaju coklat ini.

Pemaparan dilanjutkan dengan Seputar Teknologi Bigbike Honda Rebel CMX500 oleh pak Dodik dari divisi Bigbike. “Ada teknologi side stand yang menyebabkan motor akan off bila posisi stand kebawah seperti pada motor-motor matic namun bedanya dari sisi teknisnya. Selain itu Honda Rebel menjadi primadona di Jawa Timur dimana hingga tahun 2018 ini telah laku sejumlah 70 unit dengan sebagian besar konsumen ada di Malang” terang pria berkaos hitam pula ini.

Pemaparan terakhir disampaikan oleh Mas Dimas Ghara terkait Balai Santai Honda di Jawa Timur. “Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun 2018 ini semua Balai Santai Honda akan menjadi standar eklusif dimana ada bengkel, tempat istirahat, bermain dan fasilitas lain. Selain itu pengunjung akan mendapatkan diskon tertentu pada pembelian part tertentu” terang pria berkacama ini. Selain itu dijelaskan adanya program Sharing Happine bagi konsumen Honda yang memasang aplikasi OHC di gadget. Program ini berlaku bagi konsumen yang akan booking servis Honda via OHC dan hanya terbatas pada 950 konsumen. Selengkapnya info silahkan unduh dan pasang One Heart Card di gadget mantemans semua ya…

Berhubung sudah terdengar adzan maghrib maka sesi pemaparan diakhiri dilanjutkan dengan buka bersama di Batimurung Skypool and Cafe di lantai 8. Suasana buka bersama berlangsung santai dengan ditemani akustik musik religi dan semilir angin malam Kota Surabaya diatas atap gedung Papilio Hotel.

Demikianlah mantemans cerita Workshop Teknologi Honda dan Buka Bersama MPM dengan blogger dan vlogger Jawa Timur. KHS akan menulis terpisah beberapa informasi yang cukup bergizi khususnya terkait teknologi Honda Vario yang bener-bener berbeda dengan sebelumnya.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3645 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..