Dasar Maling…helm sudah dikunci eh kacanya yang disambar…hehehe

Dasar Maling…helm sudah dikunci eh kacanya yang disambar…hehehe. Artikel kocak helm diparkiran gans dimana helm mahal sudah dikunci biar gak dimaling, eh sama malingnya ternyata yang diambil cuma kacanya doank. Helm merek NHK warna hitam ini menjadi korban keganasan maling diparkiran. Berkaca pada kejadian ini mending helm dibawa saja masuk kedalam dan biar gak mencolok jangan lupa bawa covernya untuk membungkusnya brosis.

KHS mendapatkan kisah gokil ini digrup Facebook Wajah Batam yang diposting oleh warganet Dhani Puka XI . “Maling semprol.. Helm tk dpt kacanya pulak yg d ambil, besok tak ganti pk kaca nako aj kali ya 😂 ” ujarnya pada tanggal 18 Mei 2018 sambil melampirkan satu foto kondisi helm yang hilang kaca depannya. Dari foto terlihat bahwa helm ini sudah dikunci yang melingkar sehingga dipastikan aman dari maling. Namun ternyata malingnya mengejawantahkan peribahan tiada rotan akarpun jadi….xixixi.

Tak pelak postingan diatas mengundang antara tawa dan sedih oleh warganet. “Hahaha…sebenarnya aq kasian sama yg kehilangan. Yg buat lucu itu maling kebangetan kaca aj pun diembat. ” ujar Ria Silitonga. Hal serupa juga diungkapkan oleh Bintang, “Kasian sebenernya tapi kok pengen ketawa.. itu maliing iseeng bgt ya dasaaarr maling kamvreeeeto ” terangnya. Jhonser Veters Sinaga juga menegaskan akan hal lucu ini. “Maaf mas sebenarnya saya sedih, tapi lucu. Numpang tawa aja ya😂😂😂 ” bebernya.

Beberapa warganet mengungkapkan pengalamannya ketika parkir dengan helm yang lain. “Hati2 juga kalo di Panbil Mall. Helm adik saya LTD lenyap, pdhl cuma ditinggal sebentar ” tutur Giftson Partogi Tua Tampubolon. Agus Darmadji mengungkapkan pengalamannya dengan helm biasa yang tak jadi korban maling. “Di batam ada maling spesialis helm mahal ya, contohnya aku pakai yg kurang laku dijual aman” saja apa sebaiknya helm dikasih alarm ya” katanya. 


Semoga kejadian diatas menjadi pembelajaran bagi kawans yang memiliki helm-helm bermerk. Kalau KHS sih mending dibawa masuk saja atau kalau tidak mencolok maka dibungkus dengan cover bawaanya. Biasanya kalau helm 400an keatas akan dapat cover yang berbahan kain dan biasanya ada selempang atau pengaitnya sehingga bisa dibawa.

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3672 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

  1. Mika kaca ori bisa 200rb bro, yg dlm item bisa 100rb harga dki sekarang utk beberapa helm diatas 500rb keatas, ngenes

Monggo dikomeng gans..