Review Helm KYT K2 Rider Super FLuo…busa empuk brosis

Review Helm KYT K2 Rider Super FLuo…busa empuk brosis. Punya Helm NHK namun sudah pensiun sehingga menemani si 3CO, KHS meminang helm baru dengan warna yang senada dan seirama. Setelah survey dan menyambangi beberapa toko helm di seputaran Kedungdoro, Surabaya akhirnya pilihan jatuh pada Helm KYT K2 Rider Super FLuo warna hijau muda dan merah siluet.  Impresi sekilas busa empuk dan warnanya senada dengan punya GSX R15 Blue Triton…hehehe.

Review Helm KYT K2 Rider Super FLuo...busa empuk brosisKHS meminang ini helm di Surabaya Helmet Gallery yang ada di sekitar jalan Kedungdoro pada tanggal 13 April 2018. Sebelumnya sempat nyambangi beberapa toko helm di sepanjang jalan kedungdoro tersebut untuk mencari warna hijau stabilo. Setelah mencoba beberapa helm warna hijau maka pilihan jatuh pada Helm KYT K2 Rider Super FLuo.

Alasan KHS menjatuhkan pilihan pada Helm KYT K2 Rider Super FLuo yakni

  1. Pertimbangan utama karena KHS suka dengan grafiti warnanya yang dominan hijau muda, hitam dan merah. Jujur KHS ingin mencoba mengharmonikan dengan warna siluet stabilo yang nempel di Suzuki GSX R150 triton blue alias si 3CO
  2. Pertimbangan selanjutnya adalah double visor alias ada kacamata didalamnya. Dahulu ketika meminang helm NHK juga menjadi pertimbangan. Fitur ini sangat berguna ketika riding menantang matahari baik ketika pagi hari maupun sore hari.
  3. Pas di kepala. Berhubung adanya cuma ukuran M dan tidak ada pilihan maka KHS bersikeras untuk meminangnya. Agak sesak sedikit namun ternyata busanya bisa menyesuaikan.

Untuk yang lain-lain KHS awam namun yang jelas jatuh hati pada warna grafiti yang keren bangets. Untuk safety sudah standar SNI, DOT dan ada UV Resistant, Scratch Resistant, Impact Resistance dan Optical Grade Material. Helm KYT K2 Rider Super FLuo kena mahar 600ribu namun karena lagi ada diskon 10% sehingga jadi 540ribu brosis. Gak tahu ini kemahalan atau memang standarnya tetapi bila dibandingkan dengan toko sebelahnya sepertinya lebih murah.

KHS pun langsung menjajalnya ketika inreyen si 3CO untuk sungkem pada Emak di Tuban. Menurut KHS, Helm KYT K2 Rider Super FLuo memang ngepas karena ukuran M. Ada angin-angin alias ventilasi di sisi atas dan dekat dengan mulut. Busanya empuk dan bisa menyesuaikan dengan kepala KHS ini. Di kepala tidak terasa berat dan buat tengok-tengok juga nyaman. Untuk pengait kunci bentuknya biasa saja standar jenis micromatic buckle.

Menariknya untuk membuka visor kacamata cukup menekan semacam tombol disisi kiri dan bila ingin menutup tinggal tarik kebawa semacam tuas yang  ada disampingnya. Kaca depan juga terlihat bening serta mudah untuk membuka dan menutupnya. Kacanya masih fresh jadi terlihat bening dan nyaman…hehehe.

Ulasan Helm KYT K2 Rider Super FLuo tahun 2018...busa empuk brosisAgar kain busa tidak cepat kotor kena minyak rambut kepala atau keringat maka KHS membiasakan menggunakan buff atau penutup kepala semacam ninja.

Well, inilah mantemans pengalaman nubi terkait review sekilas Helm KYT K2 Rider Super FLuo.

Maturnuwun


baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3610 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..