Awas ada penipuan beli motor matic….wkwkwkwkwk #joke

ktm indonesia

Awas ada penipuan beli motor matic….wkwkwkwkwk #joke. Awas jangan sampai ketipu bila beli motor matic yang memang berbeda dengan motor bebek. Antara kepo dan lugu mengenai fitur-fitur pada sebuah motor matic kadang akan membuat seseorang salah paham dan gagal paham. Nah berikut pengalaman lugu dan menggelitik mengenai jual beli motor matic. Monggo disimak brosis…


Ceritanya ada salah seorang warganet yang curcol di sebuah grup Facebook. Sekilas doi bercerita menjadi sebuah korban penipuan ketika sedang membeli motor matic. Parahnya apa yang disebut sebagai sebuah penipuan ternyata itu adalah fitur matic kekinian serta jati diri motor matic…hehehehe.  Ya namanya saja joke brosis…Monggo disimak

  1. Dimohon buat admin maupun anggota grup agar lebih selektif meloloskan postingan yang bermaksud melakukan usaha jual beli agar tidak terulang penipuan seperti yang saya alami.
  2. Saya sengaja tidak mengetag akun yang telah menipu saya dengan menjual satu unit sepeda motor seperti di gambar, karena penjual terpaksa menjual dengan alasan untuk keperluan berobat orang tuanya,saya cuma berharap anggota grup ini tidak ada lagi yang tertipu.
  3. Kronologis penjual memasang iklan di Grup jual beli motor pada tanggal 5 Mei 2018.
  4. Motor kondisi masih kredit dengan masa angsuran 18 bulan sisa, sesuai kesepakatan saya sanggup membayar 11,7 juta cash dengan syarat semua urusan ke leasing diselesaikan penjual.
  5. karena posisi saya diluar kota pada tanggal 6 mei HARI INI pagi motor dikirim kerumah dan diterima sepupu saya,siang harinya masih ditanggal yang sama saya transfer sesuai harga yang disepakati ke nomor rekening penjual.
  6. Nah… hari ini juga tanggal 6 mei saya pulang ke jogja dan mendapati keadaan motor sangat tidak sesuai serta banyak kendala, antara lain:
    1. motor tidak ada pedal remnya
    2. spion kiri dan kanan tidak sama
    3. ketika standar samping dibuka motor mati
    4. lampu depan selalu nyala tidak ada tombol on offnya
    5. lampu sein ketika dicoba selalu kedap kedip
    6. karburator tidak ada
    7. ketika dicek ban dalamnya juga tidak ada
    8. Rantai motor tidak ada
    9. shockbreaker tinggal yang sebelah kiri

terimakasih kepada penjual,semoga ortunya lekas sehat, saya tidak ingin membuat anda malu karena saya orang baik.

Salam Senin pagi g boleh sepaneng poro sederek gojekan rumiyen kersane awet muda….nuwun

Sumber : Demet Saputro > ‎Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor


Semoga kita tidak termasuk orang yang lugu dan kurang update alias kudet mengenai fitur-fitur motor kekinian brosis. Namun kalau dibuat sebagai sebuah joke sepertinya menarik juga ya…hehehehe.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3674 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..