Pilihan warna dan stripping baru Suzuki GSX R150 tahun 2018, lebih stylish brosis…

Pilihan warna dan stripping baru Suzuki GSX R150 tahun 2018, lebih stylish brosis. Suzuki GSX-R150 sejak diperkenalkan awal tahun hingga akhir tahun 2017 tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual. Tak salah bila PT SIS memberikan penyegaran dan pilihan warna pada gacoan baru mereka. Bila sebelumnya ada pilihan Key Shutter, kini ada 3 sentuhan stripping yang berbeda sebelumnya, lebih stylish brosis…. Monggo disimak gans…

Pilihan warna dan stripping baru Suzuki GSX R150 tahun 2018, lebih stylish brosis...Suzuki GSX-R150 tahun 2018 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Perubahan terdapat tulisan SUZUKI di bodi serta penambahan ECSTAR pada Met Tritone Blue. Selain itu khusus warna hitam merah terdapat sentuhan velg warna merah. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black. Terkait fitur dan dapur pacu tak ada perubahan brosis, jadi hanya warna dan stripping saja ya.

Suzuki GSX-R150 sebagai motor sport berdimensi kompak dan ringan, serta dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, ditunjang transmisi 6 percepatan. Kemajuan teknologi juga dapat dirasakan diberbagai fitur yang tersedia seperti Keyless Ignition System, LED headlight dan Digital instrument cluster speedometer.

Warna baru Suzuki GSX-R150 tahun 2018 ini ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..