Motor Royal Enfield Himalayan dibanderol 93 jeti di Indonesia brosis…

Motor Royal Enfield Himalayan dibanderol 93 jeti di Indonesia brosis...

Motor Royal Enfield Himalayan dibanderol 93 jeti di Indonesia brosis…Brand sepeda motor tertua di dunia yakni Royal Enfield resmi memperkenalkan gacoan baru yakni Himalayan. Memiliki desain ground-up, dan bertenagakan mesin LS 410 baru, Royal Enfield Himalayan membuka jalan untuk turing dan petualangan yang lebih murni, tidak ekstrim dan lebih mudah di kendarai di Indonesia. Motor asal India ini dibanderol 93 jeti di area Jakarta dan Bali dengan dua pilihan warna khas yakni Granite dan Snow. Selengkapnya berikut Royal Enfield Himalayan brosis…

Motor Royal Enfield Himalayan dibanderol 93 jeti di Indonesia brosis...Prosesi peluncuran Royal Enfield Himalayan dilakukan di sela-sela pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tanggal 19 April 2018 kemarin. Hadir dalam acara ini Irvino Edwardly, Country Manager – Royal Enfield Indonesia dan Ade Sulistioputra, Managing Director – PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal Enfield di Indonesia. “Himalayan adalah puncak dari sejarah abadi 60 tahun Royal Enfield di rumah spiritualnya – Himalaya. Motor adventure besar yang ada dalam kategori produk ini, tidak dapat melintasi pegunungan seperti Himalaya dengan baik karena beban motor yang sangat berat, sangat rumit, mengintimidasi bagi pengendaranya dan tidak dirancang untuk lingkungan pegunungan himalaya. Beda dengan Himalayan, dengan desain ground-up yang dirancang khusus, Himalayan adalah motor yang mudah dibawa kemana-mana yang akan mendefinisikan ulang turing petualangan di India. ” terang Irvino.Motor Royal Enfield Himalayan di Indonesia

Royal Enfield Himalayan

Dibangun pada rangka cradle split duplex kasar yang dirancang dan dikembangkan oleh Harris Performance, Himalayan stabil dan lincah dalam bagian yang sama. Suspensi belakang mono shock yang kuat dengan tautan memungkinkan jarak ayun yang lebih panjang dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus terlepas dari medan apa pun. Ground clearance Himalayan yang berukuran 220 mm memastikannya mampu mengatasi rintangan dengan nyaman di Himalaya, dasar sungai berbatu atau di penyeberangan sungai. Kombinasi ukuran roda yang optimal memungkinkan kontrol yang lebih baik saat mengendarai batu dan bekas lintasan.

Himalayan ini didukung oleh platform mesin camshaft overhead yang benar-benar baru dan berevolusi yang membentuk platform untuk mesin LS 410 long stroke yang baru. Mesin terbaru memberikan torsi tinggi dan daya yang dapat digunakan pada RPM rendah. Hal ini membuat pengendaraan yang mulus di gigi yang lebih tinggi pada kecepatan yang lebih rendah, membuatnya mudah untuk mendaki bukit, atau untuk manuver melalui lalu lintas kota.

Desain modern dan bahan mesin yang menjanjikan peningkatan efisiensi dan perawatan yang rendah, dengan mesin yang dapat menempuh 10.000 kilometer sebelum dilakukan service berkala. Utilitas Touring dibangun secara inheren ke Himalaya. Tangki bahan bakar 15 liter menyediakan jarak tempuh yang jauh sekitar 450 kilometer. Titik pemasangan bagasi, untuk pannier keras, bagasi lembut, dan jerigen adalah bagian integral dari desain sepeda motor. Sebuah kluster instrumen sederhana melacak kecepatan, arah, suhu lingkungan, waktu perjalanan, interval servis dan beberapa jarak perjalanan.

Yang paling penting, sinkronisasi ergonomis antara footpegs, handlebar & tinggi tempat duduk memberikan postur berkendara yang tegap dan nyaman yang diperlukan untuk perjalanan panjang. Ketinggian kursi 800mm yang mudah digapai dengan keseimbangan massa yang lebih rendah memastikan kemudahan dalam menjejakkan kaki untuk kontrol penuh. Royal Enfield Himalayan dilengkapi dengan ban dual-purpose yang memberikan cengkraman dan kinerja yang meyakinkan di berbagai kondisi. Selain kontrol pengereman yang lengkap, rem cakram depan 300mm dan rem belakang 240mm membantu memudahkan upaya pengereman.

Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna khas – Granite dan Snow diperkenalkan pada harga Rp 93.000.000 (on the road) dan sudah bisa dipesan atau tes ride di pameran IIMS 2018 dan di seluruh dealer Royal Enfield di Jakarta dan Bali.Motor Royal Enfield Himalayan dibanderol 93 jeti di Indonesia brosis...

Tentang Royal Enfield


Brand motor tertua yang terus diproduksi di dunia, Royal Enfield, memproduksi motor pertamanya di tahun 1901. Divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield menciptakan motor di segmen berukuran sedang di India yang unik dan terlihat moderen klasik.

Produk Royal Enfield di India termasuk the Bullet, Classic dan Thunderbird dengan model di 350 dan 500cc juga Continental GT 535cc café racer dan serbaguna Himalayan yang dilengkapi oleh mesin LS410 yang baru. Royal Enfield hadir di 17 toko eksklusif dan 750 dealer kota besar dan menengah di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara diseluruh dunia termasuk USA, UK, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta timur tengah dan Asia Tenggara.

Bagi brosis yang tertarik dengan motor-motor besutan Royal Enfield dapat menengok di diler yang berada di area Jakarta dan Bali.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3576 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..